Cerita dewasa Jadi Korban Maniak Seks

Awal cerita dewasa Jadi Korban Maniak Seks

Aku sedang membanting pantatku di jok belakang taxi, ketika dering HP-ku memanggil. Kuperhatikan jelas sekali bahwa ini nomor yang sama dari dua kali panggilan tadi. Tapi karena aku merasa tidak mengenalnya, aku sama sekali tidak menanggapinya.
“Kenapa tidak diangkat,.?” tanya sopir taxi yang sekilas melihatku lewat spionnya.
“Buat apa. Paling-paling wartawan ‘bodrek’. Menawarkan berita kemenanganku ini di koran kelas ‘teri’-nya. Bosen aku berurusan dengan mereka..!” sahutku sambil kuperhatikan sekali lagi secara kilas dua medali emas dan piala juara favorit kejuaraan binaraga kelas junior ini.
Taxi meluncur kencang membawaku pulang ke rumah kontrakanku di daerah Radio Dalam. Taxi masih melenggang di atas aspalan Sudirman ketika nomor HP itu muncul lagi di layar HP-ku. Berdering dan berdering minta diangkat. Terpaksa kali ini aku menerimanya dengan malas.
“Hai Andre, sombong bener sih, nggak mau terima telponku. Kenapa..?”
“Sori Mbak. Ini siapa, dan ada apa..? Aku merasa nggak kenal anda.”
“Benar. Kita belum pernah saling kenal kok. Tapi aku selalu memantau kemajuanmu dalam bertanding binaraga. Pokoknya aku selalu mengikutimu kemana kamu berlaga memamerkan tubuhmu yang berotot kekar tapi indah dan seksi sekali itu. Aku senang sekali. Banyak teman-temanku yang mengidolakan dirimu lho Mas. Kupikir masa depanmu pasti cerah sekali di dunia binaraga. Gimana nih, kami mau kenalan lebih dekat lagi, juga foto-foto bersama atlet idola kami. Bagaimana Mas..?”
Aku sejenak berpikir. Siapa sih mereka? Apa maksudnya? Kalau aku tolak, aku merasa merendahkan atau menyepelekan apa yang namanya fans atau penggemar. Fans atau penggemar, apalagi wartawan itu adalah jalur yang tidak boleh kulawan. Mereka harus kurangkul dan akrabi. Begitu nasehat teman-teman seniorku di dunia olahraga yang banyak penggemarnya.
“Baiklah. Dimana ini kalian semua..?” tanyaku setelah menghelakan nafasku.
Sebuah daerah pemukiman elite disebutkan suara cewek itu. Permata Hijau. Aku segera minta sama sopir taxi segera meluncur ke alamat yang dituju. Kuperhatikan jam tanganku sudah menunjukkan pukul 23.45 tepat. Waktuku untuk istirahat. Tapi demi fans, aku rela membagi waktuku dengan mereka.
Rumah mewah itu memang terlihat sepi, gelap, dengan halamanya yang terlihat teduh. Berlantai tiga dengan gaya arsitektur spanyol yang unik. Bergegas aku segera turun dan kuperhatikan sejenak taxi telah menghilang di tikungan jalan. Kembali aku perhatikan alamat rumah yang kutuju itu. Aku segera menyelinap masuk ke dalam halamannya setelah membuka sedikit pintu gerbangnya yang dari besi dicat hitam. Hujan mendadak turun dengan rintik-rintik. Berburu aku lari kecil menuju teras yang tinggi, karena aku mesti menaiki anak tangganya.
Aku dengan tidak sabaran menekan-nekan bel pintunya yang yang tampak sekali aneh bagiku, sebab tombol bel itu berupa puting susu dari patung dada wanita. Tidak berapa lama, pintu model tarung kuku itu terbuka. Aku seketika berdecak kagum dan ‘ngiler’ berat melihat figur penggemarku ternyata anak baru tumbuh yang bertubuh seksi.
“Mas Andre, ya? Ayo Mas, dua temanku sudah tak sabar nungguin Mas. Biar kubawakan pialanya.. yuk..!” ujar gadis berusia sekitar 17 tahun itu ramah sekali menyambar piala dan tas olahragaku.
Aku menyibakkan sebentar rambut gondrongku yang basah sedikit ini, sambil sejenak kuperhatikan gadis itu menutup dan mengunci kembali pintunya.
“Ng.., maaf, belum kenalan..,” gumamku perlahan membuat gadis berambut pendek cepak ala tentara cowok itu menghentikan langkahnya lalu memutar tubuhnya ke arahku sambil mengumbar senyun manisnya.
“Oh ya, aku Tami..,” sahutnya menjabat tanganku erat-erat.
Hm, halus dan empuk sekali jemari ini, seperti tangan bayi.
Tami yang berkulit kuning langsat itu melirik ke sebelah, di mana dari balik korden muncul dua temannya. Semua seusia dirinya.
“Ayo pada kenalan..!” sambung Tami.
Malam ini Tami memakai kaos singlet hitam ketat dan celana pendek kembang-kembang ketat pula, sehingga aku dapat dengan jelas melihat sepasang pahanya yang mulus halus. Bahkan aku dapat melihat, bahwa Tami tidak memakai BH. Jelas sekali itu terlihat pada dua bulatan kecil yang menonjol di kedua ujung
dadanya yang kira-kira berukuran 32.
“Lina..,” ujar gadis kecil lencir berambut panjang sepinggangnya itu menjabat tanganku dengan lembut sekali.
Gadis ini berkulit kuning bersih dengan dadanya yang kecil tipis. Dia memakai kaos singlet putih ketat dan celana jeans yang dipotong pendek berumbai-rumbai. Lagi-lagi Lina, gadis cantik beralis tebal itu sama seperti Tami. Tidak memakai BH. Begitupun Dian, gadis ketiga yang bertubuh kekar seperti laki-laki itu dan berambut pendek sebatas bahunya yang kokoh. Kulitnya kuning langsat dengan kaos ketat kuning dan celana pendek hitam ketat pula. Hanya saja, dada Dian tampak paling besar dan kencang sekali. Lebih besar daripada Tami. Cetakan kedua putingnya tampak menonjol ketat.
Aku dapat melihat pandangan mata mereka sangat tajam ke arah tubuhku. Aku pikir iru maklum, sebab idola mereka kini sudah hadir di depan mata mereka.
“Dimana mau foto-foto bersamanya..?” tanyaku yang digelandang masuk ke ruang tengah.
“Sabar dulu dong Mas, kita kan perlu ngobrol-ngobrol. Kenalan lebih dalam, duduk bareng.. gitu. Santai saja dulu lah.. ya..?” sahut Dian menggaet lengan kananku dan mengusap-usap dadaku setelah ritsluting jaket trainingku diturunkan sebatas perutku.
“Ouh, kekar sekali. Berotot, dan penuh daging yang hebat. Hm..,” sambungnya sedikit bergumam sembari menggerayangi putingku dan seluruh dadaku.
Aku jadi geli dan hendak menampik perlakuannya. Tapi kubatalkan dan  membiarkan tangan-tangan ketiga gadis ABG itu menggerayangi dadaku setelah mereka berhasil melepas jaketku.
Kuakui, aku sendiri juga menikmati perlakakuan istimewa mereka ini. Kini aku dibawa ke sebuah kamar yang luas dengan dinding yang penuh foto-foto hasil klipingan mereka tentang aku. Aku kagum. Sejenak mereka membiarkanku terkagum dan menikmati karya mereka di tembok itu.
“Bagaimana..?” tanya Lina mendekati dan merangkul lengan kiriku.
Lagi-lagi jemari tangan kirinya menggerayangi puting dan dadaku. Kudengar nafas Lina sudah megap-megap. Lalu Dian menyusul dan memelukku dari belakang, menggerayangi dadaku dan menciumi punggungku. Kini aku benar-benar geli dibuatnya.
“Sudahlah, lebih baik jangan seperti ini caranya. Katanya mau foto-foto..?” kataku mencoba melepaskan diri dari serbuan bibir dan jemari mereka.
“Iya, betul sekali. Lihat kemari Mas Andre..!” sahut Tami yang berdiri di belakangku.
Aku segera membalikkan tubuhku dan seketika aku terkejut. Mataku melotot tidak percaya dengan penuh ketidaktahuan dan ngerti semua ini.
“Ada apa ini, apa-apa ini ini..? Kalian mau merampokku..?” tanyaku protes melihat Tami sudah menodongkan pistol otomatis yang dilengkapi dengan peredam suara itu ke arah kepalaku.
“Ya. Merampok dirimu. Jiwa dan ragamu. Semuanya. Ini pistol beneran. Dan kami tidak main-main..!” sahut Tami dengan wajah yang kini jadi beringas dan ganas.
Begitupun Lina dan Dian. Sebuah letupan menyalak lembut dan menghancurkan vas bunga di pojok sana. Aku terhenyak kaget. Mereka berdua memegangi lengananku dengan kuat sekali. Aku hampir tidak percaya dengan tenaga mereka.
“Tidak ada foto. Tapi, di ruangan ini, kami memasang beberapa kamera video yang kami setel secara otomatis. Setiap ruangan ada kamera dan kamera. Semua berjalan otomatis sesuai programnya. Copot celananya, Lin..!” ujar Tami membentak.
Aku hendak berontak, tapi dengan kuat Dian memelintir lenganku.
“Ahkk..!”
“Jangan macem-macem. Menurut adalah kunci selamatmu. Ngerti..!” bentak Dian tersenyum sinis.
Celana trainingku kini lepas, berikut sepatuku dan kaos kakinya. Lina sangat cepat melakukannya. Kini aku hanya memakai cawat hitam kesukaanku yang sangat ketat sekali dan mengkilap. Bahkan cawat ini tidak lebih seperti secarik kain lentur yang membungkus zakar dan pelirku saja. Sebab karetnya sangat tipis dan seperti tali.
“Kamu memang seksi dan kekar..,” ucap Tami mendekati dan menggerayangi zakarku.
“Iya Tam. Sekarang aja ya, aku udah nggak sabar nih..!” sahut Dian mengelus-elus pantatku.
“Sama dong. Tapi siapa duluan..?” sahut Lina mengambil sebotol minyak tubuh untuk atlet binaraga.
Kulihat mereknya yang diambil Lina yang paling mahal. Tampaknya mereka tahu barang yang berkualitas.
“Diam dan diam, oke..?” kata Lina menuangi minyak itu ke tangannya.
Begitupun Dian dan Tami. Segera saja jemari-jemari tangan mereka mengolesi seluruh tubuhku dengan minyak. Bergantian mereka meremas-remas batang zakarku dan buah pelirku yang masih memakai cawat ini dengan penuh nafsu. Aku kini sadar, mereka fans yang maniak seks berat. Walau masih ABG. Dengan buas, Tami merengut cawatku dengan pisau lipatnya, yang segera disambut tawa ngakak temannya. Zakarku memang sudah setengah berdiri karena dorongan dan rangsangan dari stimulasi perbuatan mereka. Bagaimanapun juga, walau dalam situasi yang tertekan, aku tetap normal. Aku tetap terangsang atas perlakuan mereka.
“Ouh, sangat besar dan panjang. Gede sekali Lin..,” ucap Dian kagum dan senang sembari menimang-nimnag zakarku.
Sedangkan Tami meremas-remas buah pelirku dengan gemas sekali, sehingga aku langsung melengking sakit.
“Duh, rambut kemaluannya dicukur indah. Apik ya..!” sahut Dian mengusap potongan bentuk rambut kemaluanku yang memang kurawat dengan mencukur rapi.
“Auuhk.., jangan. Jangan.., sakit..!” ucapku yang malah bikin mereka tertawa senang.
Lina sendiri menciumi daging zakarku dan menjilat-jilat buas pelirku. Aku tetap berdiri dengan kedua kakiku agak terbuka.
Mereka dengan buasnya menjilati dan menciumi zakar dan buah pelirku serta pantatku.
“Ouh.. jangan.. aauhk.. ouhhk.. aahkk..!” teriak-teriak mulutku terangsang hebat.
Hal itu membuat Tami jadi ganas dalam mengocok-ngocok batang zakarku. Sedangkan Lina gantian meremas-remas buah pelirku. Sementara Dian menghisap putingku dan memelintirnya, sehingga putingku jadi keras dan kencang. Kedua tanganku kini berpegangan pada tubuh mereka, karena dorongan birahiku yang mendadak itu. Aku kian menjerit-jerit kecil dan nikmat. Teriakan mereka yang diselingi tawa senang kian menambah garang perlakuan mereka atas  tubuh telanjangku.
 Bergantian mereka mngocok-ngocok zakarku hingga kian mengeras dan memanjang hebat. Bahkan mereka dengan buasnya bergantian menyedot-nyedot zakarku dengan memasukan ke dalam mulut mereka, sampai-sampai mereka terbatuk-batuk karena zakarku menusuk kerongkongan mereka.
“Nikmat sekali zakarnya, hmm.., coba diukur Dian. Berapa panjang dan besarnya, aku kok yakin, ini sangat panjang..!” ujar Tami sambil terus mengulum-ngulum dan menjilati zakarku.
Dian segera mengukur panjang dan besarnya zakarku.
“Gila, panjangnya 23 sentimeter, dan garis lingkarnya.. hmm.., 18 senti. Apa-apaan ini. Kita pasti terpuaskan. Dia pasti hebat dan kuat..!” ujar Dian kagum sambil mengikat pangkal batang zakarku dengan tali sepatu secara kuat.Begitupun pangkal buah pelirku diikat tali sepatu sendiri. Sementara Lina gantian kini yang mengocok-ngocok zakarku sambil mengulum-ngulumnya. Karuan saja, zakarku jadi tambah keras dan merah panas membengkak hebat. Otot-ototnya mengencang ganas. Aku kian menjerit-jerit tidak kuat dan tidak kuasa lagi menahan spermaku yang hendak muncrat ini.
Mendengar itu, Lina mencopot lagi tali sepatuku di batang zakarku dan pelirku. Cepat-cepat mereka membuka mulutnya lebar-lebar di depan moncong zakarku sambil terus mengocok-ngocok paling ganas dan kuat.
“Creet.. croot.. creet.. srreet.. srroott.. creet..!” menyembur spermaku yang mereka bagi rata ke mulutnya masing-masing.
Bergantian mereka menjilati sisa-sisa spermaku sambil mengurut-ngurut batang zakarku agar sisa yang masih di dalam batang zakarku keluar semua.
“Hmm.. nikmat sekali. Enak..!” ucap Diam senang.
“Iya, spermanya ternyata banyak sekali.. kental..!” sahut Lina.
“Ayo, ikat dia di ruang penyiksaan. Cepat..!” perintah Tami berdiri, diikuti Lina dan Dian.
Sedangkan aku masih lemas. Rasa-rasanya mau hancur badanku. Aku nurut saja perintah mereka. Memasuki ruang penyiksaan.
Apa pula itu? Mereka dengan cepat memasang gelang besi di kedua tangan dan kakiku. Rantai besi ditarik ke atas. Kini tubuhku merentang keras membentuk  huruf X. Posisi badanku dibikin sejajar dengan lantai yang kira-kira setinggi satu meteran itu. Lampu menyorot kuat ke arahku. Keringatku menetes-netes deras.
“Siapa kalian ini sebenarnya..?” tanyaku memberanikan diri.
“Diam..! Tak ada pertanyaan. Dan tak boleh bertanya. Pokoknya menurut. Kamu kini budak kami. Ngerti..!” bentak Tami mencambuk dadaku dan punggungku dengan cambuk yang berupa lima utas kulit yang ujungnya terdapat bola berduri. Sakitnya luar biasa.
Mendadak Dian membuka lantai di bawahku. Aku kaget, rupanya di bawah sana ada liang seukuran kira-kira lebar 50 senti dan panjang dua meteran. Dan di lubang sedalam kira-kira satu meteran itu terdapat tumpukan batu bara yang membara panas sekali! Pantas saja, tadi kakiku sempat merasakan panasnya lantai ubin ini. Walau kini tubuhku setinggi kurang dari dua meter dari bara, tapi aku masih kuat merasakan betapa panasnya batu bara itu uapnya membakar kulit tubuhku bagian belakang.
“Cambuk terus..! Sirami dengan minyak dan jus tomat..!” perinta Tami mencambuki kakiku.
Sedangkan Lina mencambuki dadaku. Dian mencambuki punggungku. Panas dan pedih, semua bercampur jadi satu. Bersamaan mereka juga mencambuki zakar dan pelirku yang masih setengah tegang ereksinya. Batu bara yang tertimpa minyak dan jus tomat itu mengeluarkan asap panas yang segera membakar kulitku. Entah, di menit keberapa aku bertahan. Yang jelas tidak lama kemudian aku pingsan.
Saat terbangun, ternyata aku sudah terbaring di atas ranjang luas dan empuk bersprei putih kain satin. Tapi kondisiku tidak jauh beda dengan disiksa tadi. Kedua tanganku dirantai di kedua ujung ranjang bawah, sedangkan badanku melipat ke atas karena kedua kakiku ditarik dan rantainya diikatkan di kedua ujung ranjang atas kepalaku, sehingga dalam posisi seperti udang ini, aku dapat melihat anusku sendiri.
Sebuah bantal mengganjal punggungku. Lampu menyorotku. Tiba-tiba Lina sudah mengakangi wajahku. Dan dia telanjang bulat. Kulihat vaginanya yang mengarah ke wajahku itu bersih dari rambut kemaluan. Rupanya telah dipangkas bersih.
“Jilati, nikmati lezatnya kelentitku dan vaginaku ini. Cepat..!” teriak Lina menampar wajahku dua kali sambil kemudian membuka bibir vaginanya dan menjejalkannya ke mulutku. Terpaksa, aku mulai menjilati vagina dan seluruh bagian di dalamnya sambil menghisap-hisapnya.
Lina mulai menggerinjal-gerinjal geli dan nikmat sambil meremas-remas sendiri duah dadanya dan puting-puting susunya yang kecil itu. Kulihat selintas datang Dian dan Tami yang juga telanjang bulat. Sejenak mereka berdua saling berpelukan dan berciuman. Mereka ternyata lesbian..! Lina segera beranjak berdiri.
 “Lakukan dulu Lin, kami sedang mood nih..!” ujar Tami mencimui vagina Dian yang berbaring di sebelahku sambil menggerinjal-gerinjal geli.
Kedua tangan Dian meremas-remas sendiri buah dadanya. Lina segera saja mengambil boneka zakar yang besar dan lentur. Segera saja Lina menuangi anusku dengan madu, serta merta gadis itu menjilati duburku. Aku jadi geli.
Kini jemari Lina mulai mengocok-ngocok zakarku, setelah sebelumnya mengikat pangkal buah pelirku secara kuat.
“Ouh.. aduh.., aahhk..,” teriakku mengerang sakit dan nikmat.
Lina dengan cepat segera menusukkan boneka zakar plastik itu ke dalam lobang anusku. Karuan saja aku menjerit sakit. Tapi Lina tidak perduli. Zakar plastik itu sudah masuk dalam dan dengan gila, Lina menikam-nikamkan ke anusku. Aku menjerit-jerit sejadinya. Sementara tangan satunya Lina tetap mengocok-ngocok zakarku sampai ereksi kembali dengan kerasnya.
Tiba-tiba Tami mengakangi wajahku dan mengencingi wajahku.
“Diminum. Minum pipisku.. cepat..!” perintah Tami menanpar-nampar pantatku.
Terpaksa, kutelan pipis Tami yang pesing itu. Rasanya aku mau muntah. Lebih baik menjilati vaginanya, ketimbang meminum pipisnya. Tami tertawa ngakak sambil mengambil alih mengocok zakarku dengan buas.
“Gantian..!”ujar Dian menggantikan posisi Tami.
Pipis lagi. Aku kini kenyang dengan pipis mereka. Tubuhku basah oleh pipis mereka. Lina masih menusuk-nusuk duburku dengan zakar plastiknya. Pelan-pelan rantai dilepas, tapi Lina malah membenamkan zakar plastik itu dalam-dalam di anusku. Kakiku dibuat mengangkang. Dengan buas, satu persatu memperkosaku.
“Auhk.. aahk.. ouhkk.. yeaah.. ouh..!” teriak-teriak mulut mereka menggenjot di atas tubuhnya setelah memasukkan zakarku ke dalam vaginanya.
“Ouh.. ouhk, tidak.. ahhk.. ahhk..!” menjeritku kesakitan karena sperma yang mestinya muncrat tertahan oleh tali ikatan itu.
Cambuk kembali melecuti dadaku. Pokoknya tidak ada yang diam nganggur. Saat Tami menggagahiku, Lina mencambuk. Dian menetesi puting susuku dengan cairan lilin merah besar. Atau menyirami lilin panas itu ke anusku. Saking tidak kuatnya aku, kini aku jatuh pingsan lagi.
Entah berapa lama aku pingsan. Saat terbangun, banyak spermaku yang tercecer di perutku. Tidak ada rantai. Tidak ada lilin. Bahkan mereka juga tidak ada di sekitarku. Kemana mereka? Perlahan aku beranjak berdiri, tertatih-tatih mencari  pakaianku. Tubuhku penuh barut bekas cambuk dan lilin mengering. Luar biasa sakit dan pedihnya tersisa kurasakan.
Secarik kertas ditinggalkan mereka bertiga untukku. Kubaca dengan muak dan geram.
 Trim atas waktumu. Tapi kami belum puas menikmatimu. Kami pasti datang lagi untuk kepuasan kami. Kami pergi karena ada mangsa baru yang lebih lemah tapi kuat seksnya. Kalau kamu tolak, kami edarkan videonya. Awas, kamu kini adalah ‘anjing’ seks kami. Trims. Sampai jumpa. itulah Ulasan Cerita dewasa Terbaru semoga menghibur.

Read More

Brazzers Free Porn 2017 Videos Brazzers streaming porn movies

Brazzers Free Porn 2017 Videos Brazzers streaming porn movies …
www.pornfreeze.com/
Terjemahkan laman ini
Brazzers Free Porn Videos Streaming movies & Download Online 2017 Adult PREMIUM HD free Naughty america, Brazzers, JAV and Update Daily streaming …
Asian Porn Tube Videos – Free Streaming Porn – Perfectasian.net
https://www.perfectasian.net/
Terjemahkan laman ini
Asian Porn Tube Videos – Free Streaming Asian Porn at Perfect Asian. Asian Porn and Japanese Sex Videos. It’s all here and 100% free.
‎Categories · ‎Teens · ‎Videos · ‎Hardcore
Naughty America | Free Porn Videos Streaming Openload – XXX …
www.youporner.eu/category/naughty-america/
Terjemahkan laman ini
free naughtyamerica streaming porn, naughtyamerica, naughtyamerica watch, … naughtyamerica porn stream, naughtyamerica porno online xxx, …
‎Diary of a Nanny / Kylie Page · ‎My Wife’s Hot Friend / Cassidy … · ‎Milf Peeping VR
Free Online Porn Movies
www.freeomovie.com/
Terjemahkan laman ini
streamcloud porn, familie immerscharf, yhs-fullyhosted_003, xxx movie … mia gun, freeomovie xxx, marc dorcel streaming, xxx movies stream, full porn stream, …
Indonesian Porn Body, Streaming For FREE – Go XXX Fuck
goxxxfuck.com/coll/a27a29607c7b61687411/Indonesian/
Indonesian Goddess: Free Asian HD Porn Video 21. 10:32 3526 views 2 … Sex Tape of Beautiful Indonesian Wife and Hubby: Porn 1… 17:47 1926 views 3 …
Streaming Porn Videos | Pornhub.com
www.pornhub.com/video/search?search=streaming
Terjemahkan laman ini
Most Relevant Video Results: “streaming” …. We offer streaming porn videos, downloadable DVDs, photo albums, and the number 1 free sex community on the …
Sex Kitty Tube, Free Streaming Porn Videos, XXX HD TubeKitty
www.sexkittytube.com/
Terjemahkan laman ini
You sure came to our kinky sex tube to see some juicy trimmed kitty, and we have loads of those.
Adult Empire | Award-Winning Retailer of Streaming Porn Videos on …
www.adultempire.com/adult-dvds.html
Terjemahkan laman ini
3 DVD porn movie from Vixen. $26.99 · The XXX Rub Down DVD porn movie from Digital Sin. $21.991080p HD · Interracial Crush 2 DVD porn movie from …
Watch Free Porn Online | Full Porn Movies Streaming | Free Porn …
pornleak.net/
Terjemahkan laman ini
Watch Free Porn Online | Full Porn Movies Streaming | Free Porn Videos HD. MENU …. [The Art Porn] Mary Dee & Carolina Sweet – What’s Mine Is Yours …
Porn Tube. Free XXX Videos. Hot Sex Tubes, Streaming Porno Movies
www.porntube247.com/
Terjemahkan laman ini
Mature Porn Allpornotube.Com Xvideos Sex Hub Qdick Sex Tube Porn 8 Xxx Tube Topxxxmovies.Com Cyanporn.Com Vintage Porn Porno Beeg Xxx Cupidon …

Read More

Lagu EDM Terbaik

300 Lagu EDM (Clubbing) Terbaik, Terbaru dan Terpopuler Sepanjang Masa

Inilah 300 Lagu EDM (Clubbing) Terbaik, Terbaru dan Terpopuler Sepanjang Masa

Lagu EDM Terbaik
Lagu EDM Terbaik

Lagu EDM Terbaik – Bagi anda yang suka dengan tempat-tempat pesta atau clubbing, tentu anda juga sangat suka dengan lagu clubbing terbaik bukan? Memang sebuah hal yang pasti jika dalam sebuah pesta seperti clubbing terdapat dentuman lagu EDM yang menggelora dalam telinga kita. Dan tentu kita sebagai pencinta clubbing akan terhibur dengan suara lagu EDM terbaik atau lagu EDM terbaru tersebut.

Sebenarnya apa sih lagu EDM itu? EDM merupakan singkatan dari Electronic Dance Music, akan tetapi jika di artikan dalam bahasa indonesia yakni Musik Tarian Elektronik yang tentu saja bisa membuat tubuh kita bergoyang saat mendengarkan lagu EDM terbaik atau lagu clubbing terbaik. Tidak hanya di mainkan di area clubbing saja, akan tetapi bagi para pencinta lagu EDM sejati, di mainkan di manapun tetap asyik.

Memang selera musik di dunia ini relatif sesuai dengan selera masing-masing, akan tetapi tidak ada salahnya anda menambahkan lagu-lagu EDM terbaik atau lagu EDM terbaru ini ke dalam playlist anda. Pasalnya lagu EDM yang akan kita berikan di sini merupakan lagu clubbing terbaik yang pernah ada. Pastinya lagu EDM terbaik dalam daftar beachkidzprinting.com ini sangat cocok untuk acara pesta, akan tetapi di mainkan sendirian juga asyik-asyik saja.

beachkidzprinting.com tertarik untuk memberikan daftar lagu EDM terbaik atau daftar lagu clubbing terbaru ini untuk anda, pasalnya ternyata tidak sedikit orang yang sangat suka dengan lagu bergenre EDM ini di Indonesia. Saat anda mendengarkan lagu-lagu EDM ini mungkin paling tidak bisa membuat anda rileks dari rutinitas harian anda. Atau paling tidak bisa membuat tubuh anda bergoyang untuk melepaskan penat anda.

Lagu EDM terbaik dalam list beachkidzprinting.com ini merupakan musik untuk dancing pilihan yang mungkin saja bisa menjadi pilihan atau referensi bagi anda yang sedang mencari musik pesta. Daftar lagu EDM yang ada dalam artikel ini di ambil dari berbagai belahan negara dengan lagu EDM andalan masing-masing versi beachkidzprinting.com. Jadi simak baik-baik daftar lagu EDM terbaik atau lagu EDM terbaru yang enak di dengarkan ini.

Daftar Lagu EDM (Clubbing) Terbaik, Terbaru dan Enak Didengarkan

  1. Cinta Laura – Playlist (3:39)
  2. Craig David & Big Narstie – When the Bassline Drops (3:05)
  3. Daft Punk – Derezzed (Avicii Remix) (11:45)
  4. Daft Punk – get lucky feat pharrell williams
  5. Fetty Wap – Trap Queen
  6. Flo Rida – G.D.F.R.
  7. Flo Rida Club Can t Handle Me lyrics
  8. Foxes – Youth
  9. Fun – Some Nights
  10. Gangstagrass feat. T.O.N.E.Z.- Long Hard Times To Come www.123savemp3.net
  11. Gloria Estefan – Hotel Nacional
  12. Havana Brown – Warrior
  13. Havana Brown – We Run The Night (Congorock Remix)
  14. Havana Brown – We Run The Night (Explicit) ft. Pitbull
  15. Daft Punk – Give Life Back to Music [Video Lyrics]
  16. Dash Berlin feat Emma Hewitt – Waiting (Official Music Video)
  17. David Guetta – Titanium ft. Sia
  18. David Guetta Feat Sia – She Wolf (Falling To Pieces)
  19. David Guetta featuring Nicki Minaj – Turn Me On
  20. Dev – booty bounce
  21. DJ Cassidy – Calling All Hearts (Main Edit) ft. Robin Thicke Jessie J
  22. DJ Cassidy – Make the World Go Round ft. R. Kelly
  23. DJ Cassidy – Suit & Tie (REMIX)
  24. DJ Cassidy Remix – The Jackson 5 – The Love You Save (3:25)
  25. DJ Felli Fel – Boomerang Feat. Akon Pitbull &amp Jermaine Dupri
  26. eddy-wata-the-light-second-tune-extended
  27. Ellie Goulding – Love Me Like You Do
  28. Enrique Iglesias Feat. Sammy Adams – Finally Found You
  29. Erika Jayne – party people
  30. Far East Movement – Like A G6 ft. The Cataracs DEV
  31. Havana Brown – We Run The Night
  32. House Of Pain Jump Around Lyrics In The Description And Mp3 Download
  33. Icona Pop – All Night
  34. Inna – 10 Minutes
  35. Jason Derulo – Want to Want Me
  36. Jay Sean – Down ft. Lil Wayne
  37. Jennifer Lopez feat. Pitbull – Live It Up
  38. Jessie J – Domino
  39. Jessie J Ft. 2 Chainz – Burnin’ Up (Aero Chord Remix)
  40. Justin Bieber – Beauty And A Beat (feat. Nicki Minaj)
  41. Justin Bieber – What Do You Mean
  42. Justin Timberlake – Like I Love You (The Equalizers Remix)
  43. Justin Timberlake – Suit & Tie (12:19)
  44. justin timberlake – summer love (4:06)
  45. Justin Bieber – Where Are U Now Remix
  46. Justin Bieber – Where Are U Now
  47. Justin Timberlake – Cry Me A River
  48. Justin Timberlake – What Goes Around…Comes Around (7:28)
  49. Karmin – Karmin – Brokenhearted – YouTube (61:41)
  50. Karmin – Hello (3:57)
  51. Katy Perry – 3OH!3 ft STARSTRUKK (3:41)
  52. Katy Perry – Birthday (3:35)
  53. Katy Perry – California Gurls (featuring Snoop Dogg) (3:55)
  54. Katy Perry – Firework (3:47)
  55. Cinta Laura – We Can Do iT (3:32)
  56. Cinta Laura – Who`s That Girl (3:41)
  57. CLARIS – NEXUS (DJ AMAYA VS. GROOVEBOT REMIX) (8:23)
  58. Coldplay – A Sky Full Of Stars (4:28)
  59. Katy Perry – The One That Got Away (6:51)
  60. Katy Perry – Waking Up In Vegas (3:19)
  61. Katy Perry – Wide Awake
  62. Ke$ha – Take It Off
  63. Ke$ha – TiK ToK
  64. Kelly Clarkson – Catch My Breath – 1407541802
  65. Kelly Clarkson – Heartbeat Song
  66. Katy Perry – Last Friday Night (71:23)
  67. Katy Perry – Part Of Me (3:32)
  68. Katy Perry – Teenage Dream (3:47)
  69. Lady GaGa – Poker Face (10:50)
  70. Lady Gaga – Telephone (Clean) ft. Beyoncé.wmv (3:40)
  71. Lady Gaga – The Edge Of Glory (5:20)
  72. Like A G6 (Disco Fries Remix vs Video Dj Crush) – Far East Movement (5:34)
  73. Like A G6 Remix by 50 Cent ft Far East Movement [Download] – 50 Cent Music (3:39)
  74. Limp Bizkit – Jump Aroud (House of Pain Cover) – Family Values 98 (2:44)
  75. LMFAO – Party Rock Anthem (Original Mix) (4:32)
  76. Kelly Clarkson – People Like Us
  77. Kelly Clarkson – Stronger (What Doesn’t Kill You)
  78. Kesha – Blow
  79. Kevin Lyttle – Turn Me On (Low Tide Remix)
  80. Keys to the VIP Electro Soundtrack
  81. Keys to the VIP Soundtrack Outro Theme -Remix-
  82. Krewella – Live for the Night
  83. Kylie Minogue – Into The Blue (4:08)
  84. Kylie Minogue – Skirt (3:30)
  85. Lady Gaga – Alejandro (3:58)
  86. Lady Gaga – Bad Romance (5:07)
  87. Lady Gaga – Marry the Night (4:24)
  88. LMFAO – Party Rocking – Britney Spears (6:20)
  89. LMFAO – Sexy and I know it ( Lyrics ) (3:22)
  90. Los Del Rio- Macarena remix by The Bayside Boys 1995 (5:03)
  91. Madonna feat. Nicki Minaj – Bitch I’m Madonna (Explicit) (3:48)
  92. Major Lazer – Lean On (feat. MØ & DJ Snake) (2:56)
  93. Major Lazer ft Nyla – Light It Up (3:18)
  94. Maroon 5 – Daylight (Amarolas Remix) (5:26)
  95. Justin Timberlake – Like I Love You www.freemp3.site
  96. Justin Timberlake – mirrors
  97. Justin Timberlake – Rock Your Body (4:27)
  98. Justin Timberlake – Sexy Back (15:48)
  99. Maroon 5 – Daylight (3:44)
  100. Ne-Yo feat. Pittbull – Give me everything (4:00)
Baca Juga :

  • Lagu India Terbaik

Silahkan istirahat sebentar untuk membaca daftar lagu EDM terbaik atau lagu EDM terbaru di beachkidzprinting.com, pasalnya masih banyak list lagu clubbing yang ada. Jika sudah masih penasaran dengan daftar lagu EDM terbaik atau lagu clubbing berbaru versi beachkidzprinting.com, silahkan lanjutkan kembali untuk melihat daftar lagu EDM terbaik yang selanjutnya.

  1. Ne-Yo – Let Me Love You (4:14)
  2. Nick Carter – I’m Taking Off (Roma Pafos Remix) (5:01)
  3. Nick Carter – Just one kiss (3:31)
  4. Maroon 5 – Moves Like Jagger (3:21)
  5. Maroon 5 – One More Night (3:39)
  6. Major Lazer x DJ Snake feat. Mo – Lean On (2:56)
  7. Mark Ronson – Ooh Wee (Remix) (3:29)
  8. Maroon 5 – Animals (3:51)
  9. Maroon 5 – Payphone (3:51)
  10. Justin Timberlake Ft. T.I. – My Love (4:38)
  11. Justin Timberlake – not a bad thing
  12. Maroon 5 – Sugar (3:55)
  13. Meghan Trainor – All About That Bass (3:10)
  14. Meghan Trainor – Lips Are Movin (3:02)
  15. Miley Cyrus – We Can’t Stop (3:52)
  16. Neil Pierce – Get Out Of My Head (2:00)
  17. Nelly Furtado – I’m Like A Bird (4:05)
  18. Neon Hitch – F**k U Betta (3:23)
  19. Neon Hitch – Gold (feat. Tyga) (3:52)
  20. Ne-Yo – Because of you (3:43)
  21. Nick Carter – Love Can’t Wait (3:46)
  22. OST Despicable me 2 – David Guetta – Where Them Girl At (3:34)
  23. OST Despicable Me 2 – Mungo Jerry – In The Summertime (3:33)
  24. OST Home – Rihanna – Dance In the Dark (3:43)
  25. OST Hotel Transylvania (2012) – Selena GomeZ – The Zing (3:15)
  26. OST LEGO – Everything is Awesome (High pich)
  27. Pink – Raise your Glass (3:52)
  28. Ne-Yo – One In A Million (4:01)
  29. Ne-Yo – So Sick (3:28)
  30. Ne-Yo and Pitbull – Time of Our Lives) (3:49)
  31. Nick Carter – Burning up (3:38)
  32. Nick Carter – California (2:59)
  33. Nick Carter – Get Over Me (feat. Avril Lavigne) (3:29)
  34. Pitbull – I Know You Want Me (3:02)
  35. Pitbull – Timber featuring Kesha
  36. Carly Rae Jepsen – Call Me Maybe.(AGRMusic) (3:12)
  37. Cher – Woman’s World (3:41)
  38. Chris Brown – Forever (4:37)
  39. Chris Brown – Yeah 3x (4:16)
  40. Nick Carter – Not The Other Guy (2:58)
  41. Nick Carter & Jordan Knight – One More Time (3:31)
  42. Nick Jonas – Jealous (3:42)
  43. Nicki Minaj – Pound The Alarm (10:08)
  44. Nicki Minaj – Super Bass (Feat. Ester Dean) Lyrics Video (13:30)
  45. OMI – Cheerleader (2:54)
  46. OST Despicable Me – Pharrell Williams – Happy Gru (0:37)
  47. OST Despicable Me – Pharrell Williams – Prettiest Girls (3:20)
  48. Christina Aguilera – Let There Be Love (3:21)
  49. Christina Aguilera – Your Body (4:00)
  50. OST LEGO – Everything is Awesome (Slow Acoustic)
  51. OST LEGO – Everything is Awesome
  52. OST Shaun The Sheep – Feels Like Summer
  53. OST Sponge Out of Water – N.E.R.D – Squeeze Me
  54. OST The Peanuts Movie (2015) start (2:40)
  55. Owl City – Good Time (DJ Reidiculous Remix) (5:05)
  56. O-Zone – Dragostea Din Tei (4:29)
  57. DJ Meg – Party animal (3:14)
  58. Paul Morrell – Give Me Love (3:44)
  59. Pharrell Williams – Happy (3:52)
  60. Pink – Get The Party Started With Lyrics (3:14)
  61. OST Sponge Out of Water (2015) crab song
  62. OST Sponge Out of Water (2015) patrick song (4:14)
  63. OST The Croods – Owl City ft Yuna – Shine Your Way (3:27)
  64. OST The Peanuts Movie – Meghan Trainor – Better When I’m Dancin (2:56)
  65. OST The Peanuts Movie – Owl City – Dreams Don’t Turn to Dust (3:44)
  66. OST Shaun The Sheep Movie (2015) – Rap
  67. OST Shaun The Sheep Movie (2015) – tweet
  68. OST The Peanuts Movie (2015) end (3:41)
  69. Chuckie ft Gregor Salto — What Happens In Vegas (3:43)
  70. Cinta Laura – Boomerang (3:13)
  71. Taylor Swift – The Lucky One (4:00)
  72. Taylor Swift – Shake It Off (4:01)
  73. Taylor Swift – Style (3:51)
  74. The Trammps – Disco Inferno (6:27)
  75. The Wanted – I Found You (3:37)
  76. Usher – I Don’t Mind (feat. Troy Ave & Juicy J) (Remix)
  77. Usher – DJ Got Us Fallin In Love ft. Pitbull (3:46)
  78. Usher – Scream (11:37)
  79. Pitbull And NeYo – Time Of Our Lives
  80. Pitbull featuring Chris Brown – International Love
  81. Prince 1999 (Scott Wozniak Classic Bootleg Remix)
  82. PSY – GANGNAM STYLE
  83. Rachel Platten – Fight Song
  84. Rihanna – Right Now featuring David Guetta
  85. Rihanna – Where Have You Been
  86. Rihanna – who’s that chick
  87. Rihanna – We Found Love (feat. Calvin Harris) (3:35)
  88. Rita Ora – I Will Never Let You Down (3:23)
  89. R. City – Locked Away (feat. Adam Levine) (3:47)
  90. Selena Gomez – Slow Down (3:29)
  91. Sigur Ros – Hoppipolla (4:30)
  92. Skrillex – Bangarang (Feat. Sirah) (3:35)
  93. Skrillex – Breaking A Sweat (5:01)
  94. Skrillex & Diplo – Where Are U Now (feat. Justin Bieber) (4:10)
  95. Bruno Mars – Just The Way You Are (Remix) ft. Lupe Fiasco (3:58)
  96. Skrillex & Damian – Make It Bun Dem (3:33)
  97. Skrillex Remix – Benny Benassi ft. Gary Go – Cinema (5:08)
  98. Skrillex Remix – Levels by Avicii (4:41)
  99. Sophie Ellis-Bextor – Murder On The Dancefloor (3:52)
  100. Taio Cruz – Dynamite (4:16)
Masih penasaran dengan lagu EDM terbaik atau lagu EDM terbaru yang selanjutnya? Lanjutkan!!!
  1. Taylor Swift – Bad Blood ft. Kendrick Lamar (4:04)
  2. Taylor Swift – Blank Space (3:51)
  3. Afrojack Feat. Chris Brown – As Your Friend (3:54)
  4. Ailee – I’ll Show You (3:52)
  5. Akon – Love Handles (Prod. By David Guetta & Afrojack)  (3:55)
  6. Alesso – Heroes (we could be) ft. Tove Lo (4:54)
  7. Andy Grammer – Honey, I’m Good. (3:19)
  8. Daft Punk & Avicii – Derezzed (So Amazing Mix) [From ‘TRON Legacy’] (5:07)
  9. Avicii – Hey Brother (4:15)
  10. Avicii Vs Nicky Romero – I Could Be the One (Nicktim) (3:12)
  11. Avicii – Wake Me Up (5:01)
  12. Basshunter – Saturday (Ultra Music) (3:05)
  13. Bastille – Pompeii (3:34)
  14. Black Eyed Peas – I Gotta Feeling (4:51)
  15. Black Eyed Peas – The Time (Dirty Bit) (5:12)
  16. Britney Spears – Circus (3:33)
  17. Skrillex – First Of The Year (4:51)
  18. Skrillex – Kill Everybody (Original Mix) (4:58)
  19. Avicii – Levels (3:18)
  20. Avicii – Waiting for Love (3:48)
  21. Skrillex – Rock n Roll (Will Take You to the Mountain) (4:33)
  22. Zedd Feat Hayley Williams – Stay The Night (3:37)
  23. Zedd ft Matthew Koma – Spectrum (6:02)
  24. Skrillex – Scary Monsters and Nice Sprites (4:03)
  25. Skrillex – Summit ft. Ellie Goulding (6:14)
  26. Britney Spears – I Wanna Go (4:33)
  27. Britney Spears – Till The World Ends (3:57)
  28. Bruno Mars – Grenade (House remix H &amp N Musicstyls) (3:18)
  29. Bruno Mars – Treasure (2:58)
  30. Calvin Harris – Feel So Close (4:06)
  31. Calvin Harris – I Need Your Love (feat. Ellie Goulding) (3:54)
  32. Calvin Harris – Sweet Nothing (feat. Florence Welch) (3:25)
  33. Talking is Hard – Shut Up and Dance (3:18)
  34. Wiz Khalifa featuring Charlie Puth – See You Again (3:57)
  35. Years Years King (3:35)
  36. Zedd – Clarity (feat. Foxes) (4:26)

Daftar lagu EDM terbaik di atas akan terus di update jika ada lagu EDM terbaru yang lainnya yang tentu saja enak di dengarkan. Jadi jangan lupa untuk bookmark halaman tentang lagu EDM terbaik versi beachkidzprinting.com ini. Akan tetapi jika anda mempunyai referensi lagu EDM terbaik lainnya, anda bisa memberikan referensi lagu EDM terbaik versi anda di kolom komentar yang ada di bawah artikel lagu EDM terbaik ini.

Read More

Lagu Galau Indonesia Terbaik dan terbaru

200 Lagu Galau Terbaru Dan Terbaik 2017

Inilah Daftar Lagu Terbaru 2017 Versi Galau

Lagu Galau Indonesia Terbaik dan terbaru
Lagu Galau Indonesia Terbaik dan terbaru

Lagu Galau Indonesia – Tentu saja saat anda masuk dalam halaman beachkidzprinting.com yang membahas tentang daftar lagu galau indonesia terbaik sepanjang masa, kami yakin anda adalah penggemar musik yang menginginkan referensi daftar lagu galau indonesia terbaik atau lagu galau indonesia terbaru. Memang ada kalanya kita sebagai pencinta musik membutuhkan lagu yang melow, sedih atau lagu galau indonesia terbaik.

Lagu galau indonesia sangat banyak dan tentu saja bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Biasanya dalam memilih lagu galau indonesia, banyak orang yang melihat lirik lagu galau indonesia tersebut dan mencari lirik yang ngena banget di hati. Mulai dari lagu galau indonesia yang di nyanyikan oleh penyanyi yang sudah beken atau lagu galau indonesia yang di nyanyikan oleh penyanyi pendatang baru seperti Raisa misalkan.

Genre lagu pop yang galau banyak di ciptakan dan cukup laris di Indonesia, terbukti di beberapa radio banyak permintaan untuk memutarkan beberapa lagu galau indonesia terbaik atau lagu galau indonesia terbaru yang tentu saja sesuai dengan permintaan para requester. Yang menjadi patokan dari deretan lagu galau indonesia terpopuler ini yakni sering di putarnya lagu galau indonesia terbaik tersebut di stasiun radio.

Lagu Galau Indonesia Terbaik, Terbaru dan Terlaris Saat Ini

Durasi dari lagu galau terbaik di indonesia ini juga bervariasi, mulai dari durasi yang panjang hingga durasi yang pendek. Kebanyakan dari deretan lagu galau indonesia yang di bahas dalam situs artis beachkidzprinting.com ini adalah lagu galau dengan tema percintaan, pacar, patah hati, sakit hati, mantan dan masih banyak lagi tema lagu galau indonesia yang lainnya yang tentu sangat di referensikan untuk anda pencinta lagu indonesia.

Sesuaikan lagu dengan tingkat kegalauan anda dengan memilih lagu galau terbaik yang akan di sajikan langsung oleh beachkidzprinting.com. Lagu galau indonesia terbaik ini merupakan lagu-lagu yang sudah di kumpulkan oleh beachkidzprinting.com untuk di jadikan sebagai referensi anda yang sedang ingin download lagu galau indonesia terbaik atau download lagu galau indonesia terbaru yang sedang tren saat ini.

Download Lagu Galau Indonesia Terbaik, Terbaru dan Terlaris Saat Ini

  1. Flanella – Hal Tersulit
  2. D’Bagindas – Relakan
  3. D’Masiv – Apa Salahku
  4. Citra Scholastika – Sadis
  5. D’Wapinz – I Love Pacar Orang
  6. D’Masiv – Aku & Kamu (Tuhan Yang Tahu)
  7. Acha Septriasa – Keputusan Hati
  8. Adista Band – Cintaku Kau Terlantarkan
  9. Afgan – Cinta Tanpa Syarat
  10. Afgan – Jodoh pasti bertemu
  11. Afgan – Sabar
  12. Agnes Monica – Rapuh
  13. Armada – Dimana Letak Hatimu
  14. D’Masiv – Jangan Menyerah
  15. Armada – Hargai Aku
  16. Bunga Citra Lestari – Cinta Sejati
  17. Cakhra Khan – Harus Terpisah
  18. Cakra Khan – Setelah Kau Tiada
  19. Cassandra – Cinta Terbaik
  20. Channel – Tentang Kita
  21. Citra Scholastika – Galau Galau Galau
  22. D’Masiv – Pergilah Kasih
  23. D’Masiv – Tak Bisa Hidup Tanpamu
  24. Dadali – Disaat Sendiri
  25. Dewa – Pupus
  26. Drive – Melepasmu
  27. Dygta – Cinta Sudah Terlambat
  28. Dygta – Tak Mungkin Melupakanmu
  29. Element – Rahasia Hati
  30. Fatin Shidqia – Aku Memilih Setia
  31. Five Minutes – Galau
  32. Five Minutes – Tanpa Ada Cinta
  33. Armada Band – Buka Hatimu
  34. Astrid – Terpukau
  35. Five Minutes – Aku Tergoda
  36. Flowmap – Kurelakan Dirimu
  37. Fox Band – Dusta Cinta dan Sahabat
  38. Fox Band – Lelahku
  39. Fox Band – Patah Hati
  40. Garasi – Hidup Hanya Sekali
  41. Geisha – Cinta dan Benci
  42. Judika – Bukan Dia Tapi Aku
  43. Judika – Mama Papa Larang
  44. Geisha – Lumpuhkan Ingatanku
  45. Geisha – Lumpuhkan Ingatanku
  46. Geisha – Selalu Salah
  47. Govinda – Rahasia Besar
  48. Heksa Noise – Bisa Apa
  49. Hello – Biarkan Berlalu
  50. Ipang – Tentang Cinta
  51. Ivonie – Cinta ke Dua
  52. J-Rocks – Tersesal
  53. J-Rocks – Fallin in Love
  54. J-Rocks – Lepaskan Diriku
  55. Geisha – Pergi saja
  56. Geisha – Remuk Jantungku
  57. J-Rocks – Tersesal
  58. Judika – Aku Yang Tersakiti
  59. Judika – Bukan Salah Kita
  60. Kerispatih – Kejujuran Hati
  61. Kerispatih – Kesalahan Yang Sama
  62. Keyla – Terlalu Cepat Mencintaimu
  63. Killing Me Inside – Biarlah
  64. Killing Me Inside – Menyesal
  65. Kotak – Pelan-Pelan Saja
  66. Kotak – Selalu Cinta
  67. Kotak – Pelan-pelan Saja
  68. Kotak – Selalu cinta
  69. Last Child – Dendam
  70. Last Child – Pedih
  71. Last Child – Sekuat Hatimu
  72. Last Child – Tak Pernah Ternilai
  73. Last Child feat. Giselle – Seluruh Nafas Ini
  74. Luvia – Jangan Menangis Untukku
  75. Lyla – Akhir Cerita
  76. Lyla – Bernafas Tanpamu
  77. Lyla – Dan Lagi
  78. Lyla – Detik Terakhir
  79. Lyla – Takkan Ada
  80. Mahadewi – Satu-Satunya Cinta
  81. Marcel – Kini
  82. Mizzu Band – Luka
  83. Mizzu Band – Perih
  84. Noah – Hidup Untukmu Mati Tanpamu
  85. Noah – Separuh Aku
  86. Noah – Tak Lagi Sama
  87. Novita Dewi – Sampai Habis Air Mataku
  88. Nyx – Masih Ada
  89. Omelette – Ingatan Lalu
  90. Opick – Bila Waktu Telah Berakhir
  91. Ornito – Takkan Berarti
  92. Papinka – Masih Mencintainya
  93. Pasto – Aku Pasti Kembali
  94. Pasto – Jujur Aku Tak Sanggup
  95. Pasukan Sakit Hati – Cinta Sesaat
  96. Phantom – Pantaskah
  97. Pilar – Kau
  98. Pilar – Lelah
  99. Raffi Ahmad – Bukan Rama Sinta
  100. Raisa – Apalah (Arti Menunggu)

Baca Juga :

  • Lagu India Terbaik
  • Lagu EDM Terbaik

Mau lanjut lagi melihat daftar lagu galau indonesia terbaik atau daftar lagu galau terbaru saat ini? Silhakan lanjut lagi di mulai dari lagu galau terbaik milik Raisa!!!

  1. Raisa – Mantan Terindah
  2. Raisa – Terjebak Nostalgia
  3. Reefa Band – Jantung
  4. Republik – Sandiwara Cinta
  5. Repvblik – Selimut Tetangga
  6. Sammy Simorangkir – Kau Harus Bahagia
  7. Sammy Simorangkir – Rasa Kehilangan
  8. Sammy Simorangkir – Aku Kembali
  9. Repvblik – Harus Berbuat Apa Lagi
  10. Repvblik – Sudah Cukup
  11. Repvblik – Telah Aku Berikan
  12. Ribas – Kekasih Buat Kekasihku
  13. Rossa – Tak Sanggup Lagi
  14. Rossa – Aku Bukan Untukmu
  15. Rumor – Butiran Debu
  16. Sammy Simorangkir – Dia
  17. Sammy Simorangkir – Dia
  18. Sammy Simorangkir – Kaulah Segalanya
  19. Repvblik – Izinkan Aku Mencintaimu
  20. Repvblik – Karena Cinta
  21. Ziepay Band – Diufuk Timur
  22. Ziepay Band – Melayang
  23. Repvblik – Masih Adakah Aku
  24. Repvblik – Mengerti Aku
  25. Repvblik – Perbedaan
  26. Sammy Simorangkir – Kesedihanku
  27. Sammy Simorangkir – Rela Kehilangan
  28. Sammy Simorangkir – Tak Bisa Mencintaimu
  29. Samsons – Diujung Jalan
  30. Samsons – Akhir Rasa Ini
  31. Seventeen – Jalan Terbaik
  32. Seventeen – Menemukanmu
  33. Samsons – Bukan Diriku
  34. Samsons – Tak Bisa Memiliki
  35. Sandhy Sondoro – Tak Pernah Padam
  36. Setia Band – Asmara
  37. Setia Band – Tak Tahan Lagi
  38. Seventeen – Seisi Hati
  39. Seventeen – Yang Telah Merelakanmu
  40. Sherina – Pergilah Kau
  41. Slank – Ku Tak Bisa
  42. Supernova – Aku Yang Akan Pergi
  43. Syaira Band – Bukan Cinta Palsu
  44. Syaira Band – Inilah Aku
  45. Ziepay Band – Resah Hati
  46. Sammy Simorangkir – Jaga Hatiku
  47. Ziepay Band – Sepi
  48. Ziepay Band – Takdir Cinta
  49. Syaira Band – Semua Itu Palsu
  50. Tangga – Cinta Tak Mungkin Berhenti
  51. The Rain – Persimpangan
  52. The Rain – Terlalu Indah
  53. Ungu – Bila Tiba
  54. Ungu – Aku Bukan Pilihan Hatimu
  55. Ungu – Apalah Arti Cinta
  56. Vamousa – Pernah Bersamamu
  57. Vierra – Kesepian
  58. Vierratale – Cinta Butuh Waktu
  59. Violet Band – Ku Tak Ingin Sendiri
  60. Violet Band – Terluka
  61. Wali – Cinta Itu Amanah (CIA)
  62. Yovie and Nuno – Galau
  63. Ziepay Band – Disini Ku Slalu Menantimu
  64. Ziepay Band – Nyanyian Malam
  65. Ziepay Band – Pacar Baru
  66. Sammy Simorangkir – Sedang Apa dan Dimana (SADD)
  67. Sammy Simorangkir – Sudahi Perih Ini
  68. Ziepay Band – Perjalanan Cinta
Daftar lagu galau indonesia terbaik atau daftar lagu galau indonesia terbaru di atas akan terus di update apabila ada lagu galau indonesia yang baru, jadi jangan sampai terlewatkan lagu galau terbaru tersebut dan terus pantau hanya di beachkidzprinting.com. Apabila anda mempunyai lagu galau indonesia andalan dari anda, silahkan langsung saja tuliskan lagu galau tersebut di kolom komentar yang ada di bawah artikel.

Read More

anak artis yang cantik bertalenta

10 Anak Artis Cantik Bertalenta Di Indonesia Terbaru

Inilah anak-anak negri kita Yang multi Talenta

anak artis yang cantik bertalenta
anak artis yang cantik bertalenta

Anak Artis Paling Cantik – Sahabat beachkidzprinting.com kali ini kita akan membahas ulasan yang sangat menarik yakni mengenai anak artis paling cantik dan bertalenta tinggi yang barada di Indonesia. Mungkin bagi mereka yang lahir dari  keluarga artis ternama tentu menjadi berkah tersendiri karena mereka bisa memiiki apa yang orang lain tidak bisa miliki.

selain memiliki kecukupan materi yang berlimpah hampir semua anak artis yang lahir kebanyakan memiliki fisik dan wajah yang cantik. Bagaimana tidak, dari orang tua mereka saja yang notabennya  merupakan artis dan aktor tampan sehingga buah hati mereka memiliki wajah yang cantik pula. Tak heran jika mereka bisa menjadi anak artis paling cantik di Indonesia dan anak artis bertalenta tinggi.

Mungkin salah satu dari kamu belum tahu siapa saja nama anak artis paling cantik di Indonesia dan anak artis bertalenta tinggi kali ini. Inilah ulasan dari Berkonten.com mengenai beberapa nama anak artis paling cantik di Indonesia dan anak artis bertalenta tinggi beserta siapa saja nama orang tua dari mereka yang bisa kamu ketahui, diantaranya adalah.

Daftar Anak Artis Paling Cantik dan Bertalenta Tinggi di Indonesia

  1. Eva Celia (Sophia Latjuba)
http://www.berkonten.com/2017/01/anak-artis-paling-cantik-indonesia.html

Anak artis bertalenta tinggi ini tercatat telah membintangi beberapa film, di antaranya Adriana dan Pendekar Tongkat Emas, Jamila dan Presiden. Pasangan Ibu anak ini juga sering memperlihatkan kebersamaan mereka layaknya seorang sahabat melalui media social seperti Instagram. Tak heran jika anak artis bertalenta tinggi juga memiliki karir yang luar biasa.

  1. Stephanie Poetry Dougherty (Titi DJ)
http://www.berkonten.com/2017/01/anak-artis-paling-cantik-indonesia.html

Anak artis paling cantik di Indonesia yang selanjutnya adalah Stephanie Poetry Dougharty atau yang lebih akrab dengan sebutan Stephanie. Anak artis paling cantik di Indonesia ini merupakan putri dari pasangan artis Indonesia yakni Titi DJ dan Andrew hollis yang berasal dari amerika. Anak artis paling cantik di Indonesia ini memang memiliki wajah yang imut dan cantik.

Anak artis paling cantik di Indonesia ini memang berbeda dengan artis Indonesia lainnya yang memiliki darah dari satu Negara. Anak artis paling cantik di Indonesia ini lahir dari darah campuran antara Inonesia dan Amerika. Tak heran ya jika Stephanie Poetry Dougharty ini disebut-sebut sebagai anak artis paling cantik di Indonesia.

  1. Tengku Syaira Anataya (Cindy Fatikasari)
http://www.berkonten.com/2017/01/anak-artis-paling-cantik-indonesia.html

Tengku Syaira Anataya merupakan nama anak artis bertalenta tinggi di indonesia. Anak artis bertalenta tinggi ini adalah anak dari pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Baru-baru ini, anak artis bertalenta tinggi ini menjadi sorotan di dunia hiburan di Indoenesia yang disebut-sebut sebagai artis pendatang baru yang memiliki wajah yang cantik.

Sebenarnya anak artis bertalenta tinggi ini belum lama berkarir di dunia hiburan Indonesia, tetapi anak artis bertalenta tinggi ini sudah dikontrak untuk menanda tangani sejumlah film. Bahkan baru-baru ini anak artis bertalenta tinggi juga menjadi cover girl di majalah terkemuka di Indonesia. Wah keren bukan bakat yang dimiliki anak artis bertalenta tinggi tersebut.

  1. Aurel Hermansyah (Krisdayanti)
http://www.berkonten.com/2017/01/anak-artis-paling-cantik-indonesia.html

Sekarang anak artis bertalenta tinggi ini tinggal bersama ayanhnya dan memiliki karir yang luar biasa. Kedua orang tua anak artis bertalenta tinggi ini sudah bercerai. Dan anak artis bertalenta tinggi ini mengatakan akan lebih senag jika ia tinggal bersama ibunya Krisdayanti.

  1. Valerie Thomas (Ina Indayanti)
http://www.berkonten.com/2017/01/anak-artis-paling-cantik-indonesia.html

Valerie Thomas juga merupakan satu dari beberapa nama anak artis paling cantik di Indonesia. Anak artis paling cantik di Indonesia yang memiliki kulit yang putih dan mata yang biru ini adalah anak dari pasanngan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti. Dan tak heran ya jika anak artis paling cantik di Indonesia ini memiliki wajah yang cantik, karena semua itu ia dapatkan dari kedua orang tuanya.

Anak artis paling cantik di Indonesia ini sudah lama tak terdengar di belantika dunia hiburan Indonesia, tapi kini anak artis paling cantik di Indonesia ini kabarnya membintangi sebuah film FTV yang berjudul “king dan para pemburu gajah” , anak artis paling cantik di Indonesia ini memiliki bakat yang memang menurun dari kedua orang tua yang merupakan aktor dan artis ternama Indonesia.

  1. Shaloom Razade Syach (Wulan Guritno)
http://www.berkonten.com/2017/01/anak-artis-paling-cantik-indonesia.html

Kali ini anak artis paling cantik di Indonesia lahir dari pasangan Wulan Guritno dan Attila Syach. Anak artis paling cantik di Indonesia tersebut bernama Shaloom Razade Syach. Banyak yang bilang jika buah jatuh tak jauh dari pohonnya dan mungkin itu istilah yang tepat untuk dimiliki oleh anak artis paling cantik di Indonesia ini.

Kecantikan yang dimiliki oleh anak artis paling cantik di Indonesia ini memang benar-benar menurun dari kedua orang tuanya. Terlebih lagi saat usianya menginjak 17 tahun kecantikan anak artis paling cantik di Indonesia ini benar-benar terlihat dan menjadi remaja muda di Indonesia yang cantik jelita.
Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi (Marissa Haque)

Nah kali ini anak artis bertalenta tinggi ini merupakan anak dari artis dan juga politikus yang bernama Marissa Haque. Marissa Haque memiliki dua putri yang bernama Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi. Selain mereka berdua memiliki wajah yang cantik ternyata mereka berdua merupakan anak artis bertalenta tinggi.

Meski selalu sibuk dengan karier politiknya, Marissa Haque tak pernah lupa dengan belahan hatinya yang saat ini tengah beranjak dewasa. Kedua anak artis bertalenta tinggi ini memilih karir yang berbeda. Bella lebih memilih jalur artis mengikuti kedua orangtuanya, sedangkan adiknya lebih memilih menjadi animator.

  1. Tyarani Savitri (Mulan Jameela)
http://www.berkonten.com/2017/01/anak-artis-paling-cantik-indonesia.html

Tyarani Savitri, tak heran jika nama tersebut menjadi salah satu anak artis paling cantik di Indonesia. Karena anak artis paling cantik di Indonesia ini memiliki wajah yang cantik yang menurun dari kedua orang tuanya yakni Mulan Jameela dan Harry Indra Nugraha.

Anak artis paling cantik di Indonesia ini sekarang tinggal bersama ayahnya, karena kedua orang tua anak artis paling cantik di Indonesia tersebut sudah lama bercerai. Tetapi di beberapa kesempatan, anak artis paling cantik di Indonesia ini sering terlihat bersama dengan ibunya Mulan. Dan sekarang anak artis paling cantik di Indonesia yang satu ini telah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan jelita.

Sahabat Berkonten.com itulah ulasan mengenai beberapa nama anak artis paling cantik di Indonesia dan artis bertalenta tinggi yang sudah dibahas dalam Berkoonten.com. Bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa informasi menarik dan terupdate lainnya, kamu bisa terus menyimak Berkonten.com. cukup sekian informasi yang kami sampaikan dan sampai jumpa lagi.

Read More