Cerita dewasa Jadi Korban Maniak Seks

Awal cerita dewasa Jadi Korban Maniak Seks

Aku sedang membanting pantatku di jok belakang taxi, ketika dering HP-ku memanggil. Kuperhatikan jelas sekali bahwa ini nomor yang sama dari dua kali panggilan tadi. Tapi karena aku merasa tidak mengenalnya, aku sama sekali tidak menanggapinya.
“Kenapa tidak diangkat,.?” tanya sopir taxi yang sekilas melihatku lewat spionnya.
“Buat apa. Paling-paling wartawan ‘bodrek’. Menawarkan berita kemenanganku ini di koran kelas ‘teri’-nya. Bosen aku berurusan dengan mereka..!” sahutku sambil kuperhatikan sekali lagi secara kilas dua medali emas dan piala juara favorit kejuaraan binaraga kelas junior ini.
Taxi meluncur kencang membawaku pulang ke rumah kontrakanku di daerah Radio Dalam. Taxi masih melenggang di atas aspalan Sudirman ketika nomor HP itu muncul lagi di layar HP-ku. Berdering dan berdering minta diangkat. Terpaksa kali ini aku menerimanya dengan malas.
“Hai Andre, sombong bener sih, nggak mau terima telponku. Kenapa..?”
“Sori Mbak. Ini siapa, dan ada apa..? Aku merasa nggak kenal anda.”
“Benar. Kita belum pernah saling kenal kok. Tapi aku selalu memantau kemajuanmu dalam bertanding binaraga. Pokoknya aku selalu mengikutimu kemana kamu berlaga memamerkan tubuhmu yang berotot kekar tapi indah dan seksi sekali itu. Aku senang sekali. Banyak teman-temanku yang mengidolakan dirimu lho Mas. Kupikir masa depanmu pasti cerah sekali di dunia binaraga. Gimana nih, kami mau kenalan lebih dekat lagi, juga foto-foto bersama atlet idola kami. Bagaimana Mas..?”
Aku sejenak berpikir. Siapa sih mereka? Apa maksudnya? Kalau aku tolak, aku merasa merendahkan atau menyepelekan apa yang namanya fans atau penggemar. Fans atau penggemar, apalagi wartawan itu adalah jalur yang tidak boleh kulawan. Mereka harus kurangkul dan akrabi. Begitu nasehat teman-teman seniorku di dunia olahraga yang banyak penggemarnya.
“Baiklah. Dimana ini kalian semua..?” tanyaku setelah menghelakan nafasku.
Sebuah daerah pemukiman elite disebutkan suara cewek itu. Permata Hijau. Aku segera minta sama sopir taxi segera meluncur ke alamat yang dituju. Kuperhatikan jam tanganku sudah menunjukkan pukul 23.45 tepat. Waktuku untuk istirahat. Tapi demi fans, aku rela membagi waktuku dengan mereka.
Rumah mewah itu memang terlihat sepi, gelap, dengan halamanya yang terlihat teduh. Berlantai tiga dengan gaya arsitektur spanyol yang unik. Bergegas aku segera turun dan kuperhatikan sejenak taxi telah menghilang di tikungan jalan. Kembali aku perhatikan alamat rumah yang kutuju itu. Aku segera menyelinap masuk ke dalam halamannya setelah membuka sedikit pintu gerbangnya yang dari besi dicat hitam. Hujan mendadak turun dengan rintik-rintik. Berburu aku lari kecil menuju teras yang tinggi, karena aku mesti menaiki anak tangganya.
Aku dengan tidak sabaran menekan-nekan bel pintunya yang yang tampak sekali aneh bagiku, sebab tombol bel itu berupa puting susu dari patung dada wanita. Tidak berapa lama, pintu model tarung kuku itu terbuka. Aku seketika berdecak kagum dan ‘ngiler’ berat melihat figur penggemarku ternyata anak baru tumbuh yang bertubuh seksi.
“Mas Andre, ya? Ayo Mas, dua temanku sudah tak sabar nungguin Mas. Biar kubawakan pialanya.. yuk..!” ujar gadis berusia sekitar 17 tahun itu ramah sekali menyambar piala dan tas olahragaku.
Aku menyibakkan sebentar rambut gondrongku yang basah sedikit ini, sambil sejenak kuperhatikan gadis itu menutup dan mengunci kembali pintunya.
“Ng.., maaf, belum kenalan..,” gumamku perlahan membuat gadis berambut pendek cepak ala tentara cowok itu menghentikan langkahnya lalu memutar tubuhnya ke arahku sambil mengumbar senyun manisnya.
“Oh ya, aku Tami..,” sahutnya menjabat tanganku erat-erat.
Hm, halus dan empuk sekali jemari ini, seperti tangan bayi.
Tami yang berkulit kuning langsat itu melirik ke sebelah, di mana dari balik korden muncul dua temannya. Semua seusia dirinya.
“Ayo pada kenalan..!” sambung Tami.
Malam ini Tami memakai kaos singlet hitam ketat dan celana pendek kembang-kembang ketat pula, sehingga aku dapat dengan jelas melihat sepasang pahanya yang mulus halus. Bahkan aku dapat melihat, bahwa Tami tidak memakai BH. Jelas sekali itu terlihat pada dua bulatan kecil yang menonjol di kedua ujung
dadanya yang kira-kira berukuran 32.
“Lina..,” ujar gadis kecil lencir berambut panjang sepinggangnya itu menjabat tanganku dengan lembut sekali.
Gadis ini berkulit kuning bersih dengan dadanya yang kecil tipis. Dia memakai kaos singlet putih ketat dan celana jeans yang dipotong pendek berumbai-rumbai. Lagi-lagi Lina, gadis cantik beralis tebal itu sama seperti Tami. Tidak memakai BH. Begitupun Dian, gadis ketiga yang bertubuh kekar seperti laki-laki itu dan berambut pendek sebatas bahunya yang kokoh. Kulitnya kuning langsat dengan kaos ketat kuning dan celana pendek hitam ketat pula. Hanya saja, dada Dian tampak paling besar dan kencang sekali. Lebih besar daripada Tami. Cetakan kedua putingnya tampak menonjol ketat.
Aku dapat melihat pandangan mata mereka sangat tajam ke arah tubuhku. Aku pikir iru maklum, sebab idola mereka kini sudah hadir di depan mata mereka.
“Dimana mau foto-foto bersamanya..?” tanyaku yang digelandang masuk ke ruang tengah.
“Sabar dulu dong Mas, kita kan perlu ngobrol-ngobrol. Kenalan lebih dalam, duduk bareng.. gitu. Santai saja dulu lah.. ya..?” sahut Dian menggaet lengan kananku dan mengusap-usap dadaku setelah ritsluting jaket trainingku diturunkan sebatas perutku.
“Ouh, kekar sekali. Berotot, dan penuh daging yang hebat. Hm..,” sambungnya sedikit bergumam sembari menggerayangi putingku dan seluruh dadaku.
Aku jadi geli dan hendak menampik perlakuannya. Tapi kubatalkan dan  membiarkan tangan-tangan ketiga gadis ABG itu menggerayangi dadaku setelah mereka berhasil melepas jaketku.
Kuakui, aku sendiri juga menikmati perlakakuan istimewa mereka ini. Kini aku dibawa ke sebuah kamar yang luas dengan dinding yang penuh foto-foto hasil klipingan mereka tentang aku. Aku kagum. Sejenak mereka membiarkanku terkagum dan menikmati karya mereka di tembok itu.
“Bagaimana..?” tanya Lina mendekati dan merangkul lengan kiriku.
Lagi-lagi jemari tangan kirinya menggerayangi puting dan dadaku. Kudengar nafas Lina sudah megap-megap. Lalu Dian menyusul dan memelukku dari belakang, menggerayangi dadaku dan menciumi punggungku. Kini aku benar-benar geli dibuatnya.
“Sudahlah, lebih baik jangan seperti ini caranya. Katanya mau foto-foto..?” kataku mencoba melepaskan diri dari serbuan bibir dan jemari mereka.
“Iya, betul sekali. Lihat kemari Mas Andre..!” sahut Tami yang berdiri di belakangku.
Aku segera membalikkan tubuhku dan seketika aku terkejut. Mataku melotot tidak percaya dengan penuh ketidaktahuan dan ngerti semua ini.
“Ada apa ini, apa-apa ini ini..? Kalian mau merampokku..?” tanyaku protes melihat Tami sudah menodongkan pistol otomatis yang dilengkapi dengan peredam suara itu ke arah kepalaku.
“Ya. Merampok dirimu. Jiwa dan ragamu. Semuanya. Ini pistol beneran. Dan kami tidak main-main..!” sahut Tami dengan wajah yang kini jadi beringas dan ganas.
Begitupun Lina dan Dian. Sebuah letupan menyalak lembut dan menghancurkan vas bunga di pojok sana. Aku terhenyak kaget. Mereka berdua memegangi lengananku dengan kuat sekali. Aku hampir tidak percaya dengan tenaga mereka.
“Tidak ada foto. Tapi, di ruangan ini, kami memasang beberapa kamera video yang kami setel secara otomatis. Setiap ruangan ada kamera dan kamera. Semua berjalan otomatis sesuai programnya. Copot celananya, Lin..!” ujar Tami membentak.
Aku hendak berontak, tapi dengan kuat Dian memelintir lenganku.
“Ahkk..!”
“Jangan macem-macem. Menurut adalah kunci selamatmu. Ngerti..!” bentak Dian tersenyum sinis.
Celana trainingku kini lepas, berikut sepatuku dan kaos kakinya. Lina sangat cepat melakukannya. Kini aku hanya memakai cawat hitam kesukaanku yang sangat ketat sekali dan mengkilap. Bahkan cawat ini tidak lebih seperti secarik kain lentur yang membungkus zakar dan pelirku saja. Sebab karetnya sangat tipis dan seperti tali.
“Kamu memang seksi dan kekar..,” ucap Tami mendekati dan menggerayangi zakarku.
“Iya Tam. Sekarang aja ya, aku udah nggak sabar nih..!” sahut Dian mengelus-elus pantatku.
“Sama dong. Tapi siapa duluan..?” sahut Lina mengambil sebotol minyak tubuh untuk atlet binaraga.
Kulihat mereknya yang diambil Lina yang paling mahal. Tampaknya mereka tahu barang yang berkualitas.
“Diam dan diam, oke..?” kata Lina menuangi minyak itu ke tangannya.
Begitupun Dian dan Tami. Segera saja jemari-jemari tangan mereka mengolesi seluruh tubuhku dengan minyak. Bergantian mereka meremas-remas batang zakarku dan buah pelirku yang masih memakai cawat ini dengan penuh nafsu. Aku kini sadar, mereka fans yang maniak seks berat. Walau masih ABG. Dengan buas, Tami merengut cawatku dengan pisau lipatnya, yang segera disambut tawa ngakak temannya. Zakarku memang sudah setengah berdiri karena dorongan dan rangsangan dari stimulasi perbuatan mereka. Bagaimanapun juga, walau dalam situasi yang tertekan, aku tetap normal. Aku tetap terangsang atas perlakuan mereka.
“Ouh, sangat besar dan panjang. Gede sekali Lin..,” ucap Dian kagum dan senang sembari menimang-nimnag zakarku.
Sedangkan Tami meremas-remas buah pelirku dengan gemas sekali, sehingga aku langsung melengking sakit.
“Duh, rambut kemaluannya dicukur indah. Apik ya..!” sahut Dian mengusap potongan bentuk rambut kemaluanku yang memang kurawat dengan mencukur rapi.
“Auuhk.., jangan. Jangan.., sakit..!” ucapku yang malah bikin mereka tertawa senang.
Lina sendiri menciumi daging zakarku dan menjilat-jilat buas pelirku. Aku tetap berdiri dengan kedua kakiku agak terbuka.
Mereka dengan buasnya menjilati dan menciumi zakar dan buah pelirku serta pantatku.
“Ouh.. jangan.. aauhk.. ouhhk.. aahkk..!” teriak-teriak mulutku terangsang hebat.
Hal itu membuat Tami jadi ganas dalam mengocok-ngocok batang zakarku. Sedangkan Lina gantian meremas-remas buah pelirku. Sementara Dian menghisap putingku dan memelintirnya, sehingga putingku jadi keras dan kencang. Kedua tanganku kini berpegangan pada tubuh mereka, karena dorongan birahiku yang mendadak itu. Aku kian menjerit-jerit kecil dan nikmat. Teriakan mereka yang diselingi tawa senang kian menambah garang perlakuan mereka atas  tubuh telanjangku.
 Bergantian mereka mngocok-ngocok zakarku hingga kian mengeras dan memanjang hebat. Bahkan mereka dengan buasnya bergantian menyedot-nyedot zakarku dengan memasukan ke dalam mulut mereka, sampai-sampai mereka terbatuk-batuk karena zakarku menusuk kerongkongan mereka.
“Nikmat sekali zakarnya, hmm.., coba diukur Dian. Berapa panjang dan besarnya, aku kok yakin, ini sangat panjang..!” ujar Tami sambil terus mengulum-ngulum dan menjilati zakarku.
Dian segera mengukur panjang dan besarnya zakarku.
“Gila, panjangnya 23 sentimeter, dan garis lingkarnya.. hmm.., 18 senti. Apa-apaan ini. Kita pasti terpuaskan. Dia pasti hebat dan kuat..!” ujar Dian kagum sambil mengikat pangkal batang zakarku dengan tali sepatu secara kuat.Begitupun pangkal buah pelirku diikat tali sepatu sendiri. Sementara Lina gantian kini yang mengocok-ngocok zakarku sambil mengulum-ngulumnya. Karuan saja, zakarku jadi tambah keras dan merah panas membengkak hebat. Otot-ototnya mengencang ganas. Aku kian menjerit-jerit tidak kuat dan tidak kuasa lagi menahan spermaku yang hendak muncrat ini.
Mendengar itu, Lina mencopot lagi tali sepatuku di batang zakarku dan pelirku. Cepat-cepat mereka membuka mulutnya lebar-lebar di depan moncong zakarku sambil terus mengocok-ngocok paling ganas dan kuat.
“Creet.. croot.. creet.. srreet.. srroott.. creet..!” menyembur spermaku yang mereka bagi rata ke mulutnya masing-masing.
Bergantian mereka menjilati sisa-sisa spermaku sambil mengurut-ngurut batang zakarku agar sisa yang masih di dalam batang zakarku keluar semua.
“Hmm.. nikmat sekali. Enak..!” ucap Diam senang.
“Iya, spermanya ternyata banyak sekali.. kental..!” sahut Lina.
“Ayo, ikat dia di ruang penyiksaan. Cepat..!” perintah Tami berdiri, diikuti Lina dan Dian.
Sedangkan aku masih lemas. Rasa-rasanya mau hancur badanku. Aku nurut saja perintah mereka. Memasuki ruang penyiksaan.
Apa pula itu? Mereka dengan cepat memasang gelang besi di kedua tangan dan kakiku. Rantai besi ditarik ke atas. Kini tubuhku merentang keras membentuk  huruf X. Posisi badanku dibikin sejajar dengan lantai yang kira-kira setinggi satu meteran itu. Lampu menyorot kuat ke arahku. Keringatku menetes-netes deras.
“Siapa kalian ini sebenarnya..?” tanyaku memberanikan diri.
“Diam..! Tak ada pertanyaan. Dan tak boleh bertanya. Pokoknya menurut. Kamu kini budak kami. Ngerti..!” bentak Tami mencambuk dadaku dan punggungku dengan cambuk yang berupa lima utas kulit yang ujungnya terdapat bola berduri. Sakitnya luar biasa.
Mendadak Dian membuka lantai di bawahku. Aku kaget, rupanya di bawah sana ada liang seukuran kira-kira lebar 50 senti dan panjang dua meteran. Dan di lubang sedalam kira-kira satu meteran itu terdapat tumpukan batu bara yang membara panas sekali! Pantas saja, tadi kakiku sempat merasakan panasnya lantai ubin ini. Walau kini tubuhku setinggi kurang dari dua meter dari bara, tapi aku masih kuat merasakan betapa panasnya batu bara itu uapnya membakar kulit tubuhku bagian belakang.
“Cambuk terus..! Sirami dengan minyak dan jus tomat..!” perinta Tami mencambuki kakiku.
Sedangkan Lina mencambuki dadaku. Dian mencambuki punggungku. Panas dan pedih, semua bercampur jadi satu. Bersamaan mereka juga mencambuki zakar dan pelirku yang masih setengah tegang ereksinya. Batu bara yang tertimpa minyak dan jus tomat itu mengeluarkan asap panas yang segera membakar kulitku. Entah, di menit keberapa aku bertahan. Yang jelas tidak lama kemudian aku pingsan.
Saat terbangun, ternyata aku sudah terbaring di atas ranjang luas dan empuk bersprei putih kain satin. Tapi kondisiku tidak jauh beda dengan disiksa tadi. Kedua tanganku dirantai di kedua ujung ranjang bawah, sedangkan badanku melipat ke atas karena kedua kakiku ditarik dan rantainya diikatkan di kedua ujung ranjang atas kepalaku, sehingga dalam posisi seperti udang ini, aku dapat melihat anusku sendiri.
Sebuah bantal mengganjal punggungku. Lampu menyorotku. Tiba-tiba Lina sudah mengakangi wajahku. Dan dia telanjang bulat. Kulihat vaginanya yang mengarah ke wajahku itu bersih dari rambut kemaluan. Rupanya telah dipangkas bersih.
“Jilati, nikmati lezatnya kelentitku dan vaginaku ini. Cepat..!” teriak Lina menampar wajahku dua kali sambil kemudian membuka bibir vaginanya dan menjejalkannya ke mulutku. Terpaksa, aku mulai menjilati vagina dan seluruh bagian di dalamnya sambil menghisap-hisapnya.
Lina mulai menggerinjal-gerinjal geli dan nikmat sambil meremas-remas sendiri duah dadanya dan puting-puting susunya yang kecil itu. Kulihat selintas datang Dian dan Tami yang juga telanjang bulat. Sejenak mereka berdua saling berpelukan dan berciuman. Mereka ternyata lesbian..! Lina segera beranjak berdiri.
 “Lakukan dulu Lin, kami sedang mood nih..!” ujar Tami mencimui vagina Dian yang berbaring di sebelahku sambil menggerinjal-gerinjal geli.
Kedua tangan Dian meremas-remas sendiri buah dadanya. Lina segera saja mengambil boneka zakar yang besar dan lentur. Segera saja Lina menuangi anusku dengan madu, serta merta gadis itu menjilati duburku. Aku jadi geli.
Kini jemari Lina mulai mengocok-ngocok zakarku, setelah sebelumnya mengikat pangkal buah pelirku secara kuat.
“Ouh.. aduh.., aahhk..,” teriakku mengerang sakit dan nikmat.
Lina dengan cepat segera menusukkan boneka zakar plastik itu ke dalam lobang anusku. Karuan saja aku menjerit sakit. Tapi Lina tidak perduli. Zakar plastik itu sudah masuk dalam dan dengan gila, Lina menikam-nikamkan ke anusku. Aku menjerit-jerit sejadinya. Sementara tangan satunya Lina tetap mengocok-ngocok zakarku sampai ereksi kembali dengan kerasnya.
Tiba-tiba Tami mengakangi wajahku dan mengencingi wajahku.
“Diminum. Minum pipisku.. cepat..!” perintah Tami menanpar-nampar pantatku.
Terpaksa, kutelan pipis Tami yang pesing itu. Rasanya aku mau muntah. Lebih baik menjilati vaginanya, ketimbang meminum pipisnya. Tami tertawa ngakak sambil mengambil alih mengocok zakarku dengan buas.
“Gantian..!”ujar Dian menggantikan posisi Tami.
Pipis lagi. Aku kini kenyang dengan pipis mereka. Tubuhku basah oleh pipis mereka. Lina masih menusuk-nusuk duburku dengan zakar plastiknya. Pelan-pelan rantai dilepas, tapi Lina malah membenamkan zakar plastik itu dalam-dalam di anusku. Kakiku dibuat mengangkang. Dengan buas, satu persatu memperkosaku.
“Auhk.. aahk.. ouhkk.. yeaah.. ouh..!” teriak-teriak mulut mereka menggenjot di atas tubuhnya setelah memasukkan zakarku ke dalam vaginanya.
“Ouh.. ouhk, tidak.. ahhk.. ahhk..!” menjeritku kesakitan karena sperma yang mestinya muncrat tertahan oleh tali ikatan itu.
Cambuk kembali melecuti dadaku. Pokoknya tidak ada yang diam nganggur. Saat Tami menggagahiku, Lina mencambuk. Dian menetesi puting susuku dengan cairan lilin merah besar. Atau menyirami lilin panas itu ke anusku. Saking tidak kuatnya aku, kini aku jatuh pingsan lagi.
Entah berapa lama aku pingsan. Saat terbangun, banyak spermaku yang tercecer di perutku. Tidak ada rantai. Tidak ada lilin. Bahkan mereka juga tidak ada di sekitarku. Kemana mereka? Perlahan aku beranjak berdiri, tertatih-tatih mencari  pakaianku. Tubuhku penuh barut bekas cambuk dan lilin mengering. Luar biasa sakit dan pedihnya tersisa kurasakan.
Secarik kertas ditinggalkan mereka bertiga untukku. Kubaca dengan muak dan geram.
 Trim atas waktumu. Tapi kami belum puas menikmatimu. Kami pasti datang lagi untuk kepuasan kami. Kami pergi karena ada mangsa baru yang lebih lemah tapi kuat seksnya. Kalau kamu tolak, kami edarkan videonya. Awas, kamu kini adalah ‘anjing’ seks kami. Trims. Sampai jumpa. itulah Ulasan Cerita dewasa Terbaru semoga menghibur.

Read More

Brazzers Free Porn 2017 Videos Brazzers streaming porn movies

Brazzers Free Porn 2017 Videos Brazzers streaming porn movies …
www.pornfreeze.com/
Terjemahkan laman ini
Brazzers Free Porn Videos Streaming movies & Download Online 2017 Adult PREMIUM HD free Naughty america, Brazzers, JAV and Update Daily streaming …
Asian Porn Tube Videos – Free Streaming Porn – Perfectasian.net
https://www.perfectasian.net/
Terjemahkan laman ini
Asian Porn Tube Videos – Free Streaming Asian Porn at Perfect Asian. Asian Porn and Japanese Sex Videos. It’s all here and 100% free.
‎Categories · ‎Teens · ‎Videos · ‎Hardcore
Naughty America | Free Porn Videos Streaming Openload – XXX …
www.youporner.eu/category/naughty-america/
Terjemahkan laman ini
free naughtyamerica streaming porn, naughtyamerica, naughtyamerica watch, … naughtyamerica porn stream, naughtyamerica porno online xxx, …
‎Diary of a Nanny / Kylie Page · ‎My Wife’s Hot Friend / Cassidy … · ‎Milf Peeping VR
Free Online Porn Movies
www.freeomovie.com/
Terjemahkan laman ini
streamcloud porn, familie immerscharf, yhs-fullyhosted_003, xxx movie … mia gun, freeomovie xxx, marc dorcel streaming, xxx movies stream, full porn stream, …
Indonesian Porn Body, Streaming For FREE – Go XXX Fuck
goxxxfuck.com/coll/a27a29607c7b61687411/Indonesian/
Indonesian Goddess: Free Asian HD Porn Video 21. 10:32 3526 views 2 … Sex Tape of Beautiful Indonesian Wife and Hubby: Porn 1… 17:47 1926 views 3 …
Streaming Porn Videos | Pornhub.com
www.pornhub.com/video/search?search=streaming
Terjemahkan laman ini
Most Relevant Video Results: “streaming” …. We offer streaming porn videos, downloadable DVDs, photo albums, and the number 1 free sex community on the …
Sex Kitty Tube, Free Streaming Porn Videos, XXX HD TubeKitty
www.sexkittytube.com/
Terjemahkan laman ini
You sure came to our kinky sex tube to see some juicy trimmed kitty, and we have loads of those.
Adult Empire | Award-Winning Retailer of Streaming Porn Videos on …
www.adultempire.com/adult-dvds.html
Terjemahkan laman ini
3 DVD porn movie from Vixen. $26.99 · The XXX Rub Down DVD porn movie from Digital Sin. $21.991080p HD · Interracial Crush 2 DVD porn movie from …
Watch Free Porn Online | Full Porn Movies Streaming | Free Porn …
pornleak.net/
Terjemahkan laman ini
Watch Free Porn Online | Full Porn Movies Streaming | Free Porn Videos HD. MENU …. [The Art Porn] Mary Dee & Carolina Sweet – What’s Mine Is Yours …
Porn Tube. Free XXX Videos. Hot Sex Tubes, Streaming Porno Movies
www.porntube247.com/
Terjemahkan laman ini
Mature Porn Allpornotube.Com Xvideos Sex Hub Qdick Sex Tube Porn 8 Xxx Tube Topxxxmovies.Com Cyanporn.Com Vintage Porn Porno Beeg Xxx Cupidon …

Read More

Titan Gel Asli | Pembesar penis gel alami

Titan Gel Asli | Pembesar penis gel alami

titan gel asli di indonesia
titan gel asli di indonesia

Titan Gel Review – A Breakthrough or Another Scam? Patiently Read Review for Details!

The fact that a good number of men have strived, over the years, to be better than each other (more importantly in sex) cannot be overemphasized.

Consequently, huge amount of funds have been spent by these men in an effort to achieve their sexual needs and expectations either with sex enhancement medications, sex pills and/or surgery.

Of course, you may have been in this league probably because your woman or the women you always meet want it big.

Several claims have existed from different sex products in the past and still counting. No wonder I still stumbled over the Titan Gel.

Titan Gel manufacturers promote it as an effective alternative to surgeries and other invasive approaches to enlarging the penis.

We may want to know the possibility of a gel formulation in enlarging the penis size.

I will fulfill my usual task of evaluating the formula in a comprehensive manner.Titan-Gel-Review-A-Breakthrough-or-Another-Scam-Patiently-Read-Review-for-Details-Reviews-Results-TitanGel-How-to-Use-Becoming-Alpha-Male

Don’t stop reading!

 

Name of Products: Titan Gel

Website: In Several Retail Sites

Minimum Price: Prices Varies

Overall Rank (out of 100): 81 Points

Usage: Claims Results Within Immediate  

Money Back Guarantee: Not Found

What is Titan Gel ?

Cream Titan Gel promotes to be a topical male enhancement formula that provides a peculiar trans-dermal delivery system.

It is said to be absorbed rapidly while giving immediate result. The result from using Titan Gel as described by the manufacturer is an increased penis size and erection in men.

This male penis enhancement gel is said to be different from the low quality gels which have low absorption rate and negative side effects because of its constituents.

Furthermore, the manufacturer labels it as the fastest formula available in that it is absorbed very quickly while its premium active ingredients work directly to provide erections quickly and effectively.

Continue reading!

Ingredients

Titan Gel is known to contain ingredients like L-Arginine, Guaranine, Glycine and Magnesium.

For its use, we are directed to apply small portion of the Titan Gel to the penis shaft while massaging it gently possibly by asking our partner to do the massaging for us.

The effect should be immediate according to the manufacturer.

How Does it Work?

Titan Gel promotes to be a natural male enhancement formula that works by significantly dilating the penile blood vessels and capillaries.

In line with the description of the product in the manufacturer’s primary website, the active ingredients are designed to penetrate deep into the penis, making it bigger and thicker at the blink of an eye. Below is the overview;

L-Arginine: This plays vital role in increasing erection and quality of orgasm. L-arginine triggers the production of nitric oxide which in turn dilates blood vessels and increases blood flow to the male genitals.

Guaranine: This is known as an aphrodisiac and a potent stimulant.

Glycine: By increasing the level of nitric oxide in the body, glycine is known to increase sexual desire while achieving better erection and ejaculations.

Magnesium: This pioneers the production of sex hormones (androgen, estrogen) as well as neurotransmitters that modulates sex.

Who Is it For?

From my information source, Titan Gel is said to be effective in men who want to get optimum benefit in their sex life.

Evidently, most women usually enjoy sex when the penis is bigger. They believe to be more satisfied when they get it big.

The manufacturer of Titan Gel claims that their formula is the solution to achieving a bigger member.

As implied in the product’s description, Titan Gel is said to be a safer alternative to pills and invasive methods of enlarging the penis.

It is for adults and should not be used to diagnose, prevent, treat or cure any disease.

Overview

The Positives:Titan-Gel-Review-A-Breakthrough-or-Another-Scam-Patiently-Read-Review-for-Details-Reviews-Results-TitanGel-How-to-Use-IT-Becoming-Alpha-Male

  • Increases Penis Size;
  • Makes Erection Harder;
  • Improves Men’s Sex Life;
  • Regulates the Penile Sensitivity;
  • Makes Erection Easier;
  • Increases Sexual Desire;
  • More Intense Orgasm;
  • Improves Recovery After Sessions;
  • More Impressive Ejaculations;
  • Better Control and Resistance;
  • Increases Self Confidence;
  • Claims Result is Immediate;
  • Long Lasting Effect;
  • Compatible with Condoms;
  • Safe and Effective;
  • No Side Effects;
  • The Company has Official Website.

The Negatives:

  1. There is no information about its clinical proof of safety and efficacy;
  2. Customer’s result may vary, Not many folks may get the results it claims;
  3. I noticed many promoting ads all over the internet. Not a good sign in my point of view.

Customer Support/Guarantee

From the manufacturer’s official website and in other retail website where Titan Gel is sold, it is said to incorporate 100% natural constituent, hence safe and effective for use.

Its result is said to be immediate when used as recommended by the manufacturer.

The gel should be compatible when used alone and with standard condoms.

In an effort to get more information as regards the product’s refund conditions, it seems there are none.

Also, there is no information as to whether the company ships the formula in a discreet packaging or not. This is vital to keeping customers’ details private and confidential.

Bottom Line Conclusion

Firstly, the details given in the official website of Titan Gel does not include valid clinical/scientific proofs that the product works.

Even with a proper description of the ingredients done by the product manufacturer, the product’s claims are meant to be evidence based.

With a further research, I could find a detailed positive review about Titan Gel by a medical expert but the ingredient(s) he stated is different from that in the product’s official website. Is this a coincidence or a real disparity?

Now, the gel is meant to have gotten feedbacks from folks who have used it in the past of which I could find some of them.

There is no information about the product’s refund conditions and eligibility. The provision of before and after users’ pictures of the Gel by the manufacturer is a plus any way. But there are several advertising promotional offers online and claiming to be the product’s “results”.

Personally, I have experienced the effects of many enhancement formulas out there, but not the Titan Gel so I can’t personally say if it works or if it’s really a scam or not.

In line with the evaluation so far, I will suggest we get hold on better products out there rather than spending some buck on Titan Gel. Enlargel-lubricant-website-male-enhancement-gel-review-results-testimonies-reviews-2-step-approach-how-to-use-it-how-does-it-work-user-becoming-alpha-male

The Enlargel male enhancement lube is great option to use for penis enlargement excersies for a bigger, larger and wider penis size. If you have not seen my review on the Enlarge, click here to visit review !

 

Don’t be shy! Make sure to leave me your concerns/comments ! 

Read More

lagu india terbaik dan terbaru

110 Lagu India Terbaru dan Terpopuler Sepanjang Masa

Lagu India Terbaik Terbaru 2017

lagu india terbaik dan terbaru
lagu india terbaik dan terbaru

Dunia hiburan bollywood seakan tidak pernah matinya, dari dulu hingga saat ini dunia hiburan india tersebut masih tetap bertahan. Bahkan Bollywood tidak hanya di kenal masyarakat lokal di india saja, akan tetapi di seluruh dunia, salah satunya adalah hiburan bollywood terkenal di negara Indonesia. Sudah bertahun-tahun dunia hiburan bollywood selalu menghiasi layar televisi masyarakat indonesia.

Memang alur cerita dari film india sangat menarik untuk di ikuti, terlebih lagi goyangannya pada saat bernyanyi tentu membuat kita semua seolah ikut bergoyang. Tidak hanya film dan goyangannya saja yang membuat banyak masyarakat indonesia suka dengan hiburan india, akan tetapi salah satu hiburan yang banyak di sukai adalah lagu india terbaik atau lagu india terbaru yang biasanya menjadi ost dari film india tersebut.

Lagu india terbaik yang tentu saja akan sangat di nanti oleh para penggemar hiburan india. Banyak sekali lagu india terbaik atau lagu india terbaru yang ada, hal ini di karenakan dalam satu film india saja terdapat beberapa lagu india terbaik atau lagu india terbaru. Daftar lagu india terpopuler yang tentu akan membuat kita terus teringat dengan akting para pemainnya ini tentu membuat kita semakin jatuh cinta dengan film atau lagu india terbaik.

Lagu bollywood tidak hanya di kenal di negaranya saja, akan tetapi sudah di kenal di seluruh dunia. Dan setiap lagu india terbaik atau lagu india terbaru selalu mempunyai ciri khas masing-masing, apa ciri khas dari lagu india terbaik itu? Yakni goyangnya yang sangat energik dan lincah. Soundtrack atau Ost film india ini selalu ada video klip dalam setiap lagu india terbaik, jadi kita bisa bergoyang sambil melihat lagu india terbaik beserta video klipnya.

Tentu bagi anda yang sangat suka dengan hiburan india khususnya lagu india terbaik atau lagu india terbaru sudah mengenal baik dengan lagu seperti misalkan saja Dil To Pagal Hai dan Kuch Kuch Hota Hai. Akan tetapi selain 2 lagu india terbaik atau lagu india terbaru ini, masih banyak lagi lagu india terbaik atau lagu india terbaru yang siap menjadi sebuah hiburan bagi anda yang suka dengan lagu india.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini beachkidzprinting.com akan membahas tentang daftar lagu india terbaik, lagu india terbaru dan lagu india terpopuler sepanjang masa. Mungkin anda membutuhkan daftar lagu india terbaik atau lagu india terbaru sebagai referensi apabila anda sedang mencari kumpulan lagu india terbaik atau lagu india terbaru. Jadi simak baik-baik beberapa daftar lagu india terbaik dan lagu india terbaru ini.

 

Daftar Lagu India Terbaru dan Lagu India Terbaik Sepanjang Masa

  1. Sun Ja Dil Ki Dastan – Jaal
  2. Awaaz De Kahan Hai – Anmol Ghadi
  3. Beedi – Omkara
  4. Babuji Dheere Chalna – Aar Paar
  5. Mujhe Neend Na Aaye – Dil
  6. Humko Tumse Ho Gaya Hai Pyar – Amar Akbar Anthony
  7. Mera Naam Chin Chin Chu – Howrah Bridge
  8. Om Shaanti Om – Karz
  9. Piya Tu Ab To Aaja – Caravan
  10. Bol Radha Bol – Sangam
  11. O Meri Mehbooba – Dharam Veer
  12. Sun Sahiba Sun – Ram Teri Ganga Maili
  13. Dum Dum Diga Diga – Chhalia
  14. Raja Ki Aayegi Baraat – Aah
  15. Tod Diya Dil Mera Tune – Andaz
  16. Ankhiyan Milake – Rattan
  17. Jawani Janeman – Namak Halaal
  18. Baharon Phool Barsao – Suraj
  19. Awaara Hoon – Awaara
  20. Tujhe Dekha To – Dilwale Dulhania Le Jayenge
  21. Ajeeb Dastan Hai Yeh – Dil Apna Aur Preet Parai
  22. Kabhi Kabhi Mere Dil Mein – Kabhi Kabhie
  23. Tere Liye – Veer-Zaara
  24. Yeh Dosti – Sholay
  25. Pyar Kiya To Darna Kya – Mughal-e-Azam
  26. Chaiyya Chaiyya – Dil Se..
  27. Chalte Chalte – Pakeezah
  28. Kal Ho Naa Ho – Kal Ho Naa Ho
  29. Aaj Phir Jeene Ki Tamanna – Guide
  30. Kuch Kuch Hota Hai – Kuch Kuch Hota Hai
  31. Mauja Hi Mauja – Jab We Met
  32. Ae Mere Humsafar – Qayamat Se Qayamat Tak
  33. Chaudhvin Ka Chand Ho – Chaudhvin Ka Chand
  34. Aaja Sanam – Chori Chori
  35. Pehla Nasha – Jo Jeeta Wohi Sikandar
  36. Dheere Dheere Se – Aashiqui
  37. Aaja Re Pardesi – Madhumati
  38. Choli Ke Peeche – Khalnayak
  39. Roop Tera Mastana – Aradhana
  40. Ude Jab Jab Zulfein Teri – Naya Daur
  41. Maar Dala – Devdas
  42. Chura Liya Hai Tumne Jo Dil Ko – Yaadon Ki Baaraat
  43. Maa – Taare Zameen Par
  44. In Ankhon Ki Masti – Umrao Jaan
  45. Saathi Re – Muqaddar Ka Sikandar
  46. Pyar Hua Iqrar Hua – Shree 420
  47. Munni Badnaam – Dabangg
  48. Yeh Zindagi Usiki Hai – Anarkali
  49. Bole Chudiyan – Kabhi Khushi Kabhie Gham
  50. Kehna Hi Kya – Bombay
  51. Chand Sifarish – Fanaa
  52. Dil Deewana – Maine Pyar Kiya
  53. Ek Ladki Ko Dekha To – 1942: A Love Story
  54. Mere Dil Ke Chain – Mere Jeevan Saathi
  55. Tere Bina – Guru
  56. Ayega Aanewala – Mahal
  57. Deewangi Deewangi – Om Shanti Om
  58. Didi Tera Devar Deewana – Hum Aapke Hain Koun
  59. O Re Chori – Lagaan
  60. Honton Mein Aisi Baat – Jewel Thief
  61. Taarif Karoon Kya Uski – Kashmir Ki Kali
  62. Eena Meena Deeka – Aasha
  63. Jai Jai Shiv Shankar – Aap Ki Kasam
  64. Tu Ganga Ki Mauj – Baiju Bawra
  65. Tu Mera Jaanu Hai – Hero
  66. Yahoo Chahe Koi Mujhe Junglee Kahen – Junglee
  67. Dekha Hai Pehli Baar – Saajan
  68. Guzarish – Ghajini
  69. Tumhi Mere Mandir – Khandan
  70. Dekha Ek Khwab – Silsila
  71. Kate Nahin Kat Te – Mr India
  72. Aaja Tujhko Pukare Mera Pyar – Neel Kamal
  73. Jane Woh Kaise Log The – Pyaasa
  74. Yeh Zindagi Ke Mele – Mela
  75. Yeh Galiyan Yeh Chaubara – Prem Rog
  76. Aap Jaisa Koi – Qurbani
  77. Dum Maro Dum – Hare Rama Hare Krishna
  78. Yeh Sama Sama Hai Ye Pyar Ka – Jab Jab Phool Khile
  79. Khoya Khoya Chand – Kala Bazar
  80. Kya Khoob Lagti Ho – Dharmatma
  81. O Haseena Zulfo Wali – Teesri Manzil
  82. Pardesi Pardesi – Raja Hindustani
  83. Tip Tip Barsa Paani – Mohra
  84. Bahon Ke Darmiyan – Khamoshi
  85. Jaadu Teri Nazar – Darr
  86. Afsana Likh Rahi Hoon – Dard
  87. Hum Tum Ek Kamre Mein Band Ho – Bobby
  88. Kajra Re – Bunty Aur Babli
  89. Jumma Chumma De De – Hum
  90. Chod Do Anchal Zamana Kya Kahega – Paying Guest
  91. Dhak Dhak Karne Laga – Beta
  92. Ek Do Teen – Tezaab
  93. Hawa Mein Udta Jaaye – Barsaat
  94. Main Na Bhoolunga – Roti Kapada Aur Makaan
  95. Mere Naseeb Mein – Naseeb
  96. Yeh Hai Bombay Meri Jaan – C.I.D
  97. Hum Bane Tum Bane – Ek Duje Ke Liye
  98. Yeh Mera Dil Yaar Ka Diwana – Don
  99. Tera Mera Pyar Amar – Asli Naqli
  100. Man Dole Mera Tan Dole – Nagin

Bagaimana lagu india terbaik atau lagu india terbaru yang mana yang menjadi favorit anda? Tentu setiap orang atau pencinta bollywood mempunyai lagu india favorit sendiri bukan? Semoga saja bagi anda yang sedang mencari referensi lagu india terbaik atau lagu india terbaru, daftar list lagu india terbaik di atas bisa menjadi rekomendasi bagi anda. Tetap menjadi pembaca setia dari beachkidzprinting.com dan dapatkan informasi bermanfaat di dalamnya.

Read More

Lagu EDM Terbaik

300 Lagu EDM (Clubbing) Terbaik, Terbaru dan Terpopuler Sepanjang Masa

Inilah 300 Lagu EDM (Clubbing) Terbaik, Terbaru dan Terpopuler Sepanjang Masa

Lagu EDM Terbaik
Lagu EDM Terbaik

Lagu EDM Terbaik – Bagi anda yang suka dengan tempat-tempat pesta atau clubbing, tentu anda juga sangat suka dengan lagu clubbing terbaik bukan? Memang sebuah hal yang pasti jika dalam sebuah pesta seperti clubbing terdapat dentuman lagu EDM yang menggelora dalam telinga kita. Dan tentu kita sebagai pencinta clubbing akan terhibur dengan suara lagu EDM terbaik atau lagu EDM terbaru tersebut.

Sebenarnya apa sih lagu EDM itu? EDM merupakan singkatan dari Electronic Dance Music, akan tetapi jika di artikan dalam bahasa indonesia yakni Musik Tarian Elektronik yang tentu saja bisa membuat tubuh kita bergoyang saat mendengarkan lagu EDM terbaik atau lagu clubbing terbaik. Tidak hanya di mainkan di area clubbing saja, akan tetapi bagi para pencinta lagu EDM sejati, di mainkan di manapun tetap asyik.

Memang selera musik di dunia ini relatif sesuai dengan selera masing-masing, akan tetapi tidak ada salahnya anda menambahkan lagu-lagu EDM terbaik atau lagu EDM terbaru ini ke dalam playlist anda. Pasalnya lagu EDM yang akan kita berikan di sini merupakan lagu clubbing terbaik yang pernah ada. Pastinya lagu EDM terbaik dalam daftar beachkidzprinting.com ini sangat cocok untuk acara pesta, akan tetapi di mainkan sendirian juga asyik-asyik saja.

beachkidzprinting.com tertarik untuk memberikan daftar lagu EDM terbaik atau daftar lagu clubbing terbaru ini untuk anda, pasalnya ternyata tidak sedikit orang yang sangat suka dengan lagu bergenre EDM ini di Indonesia. Saat anda mendengarkan lagu-lagu EDM ini mungkin paling tidak bisa membuat anda rileks dari rutinitas harian anda. Atau paling tidak bisa membuat tubuh anda bergoyang untuk melepaskan penat anda.

Lagu EDM terbaik dalam list beachkidzprinting.com ini merupakan musik untuk dancing pilihan yang mungkin saja bisa menjadi pilihan atau referensi bagi anda yang sedang mencari musik pesta. Daftar lagu EDM yang ada dalam artikel ini di ambil dari berbagai belahan negara dengan lagu EDM andalan masing-masing versi beachkidzprinting.com. Jadi simak baik-baik daftar lagu EDM terbaik atau lagu EDM terbaru yang enak di dengarkan ini.

Daftar Lagu EDM (Clubbing) Terbaik, Terbaru dan Enak Didengarkan

  1. Cinta Laura – Playlist (3:39)
  2. Craig David & Big Narstie – When the Bassline Drops (3:05)
  3. Daft Punk – Derezzed (Avicii Remix) (11:45)
  4. Daft Punk – get lucky feat pharrell williams
  5. Fetty Wap – Trap Queen
  6. Flo Rida – G.D.F.R.
  7. Flo Rida Club Can t Handle Me lyrics
  8. Foxes – Youth
  9. Fun – Some Nights
  10. Gangstagrass feat. T.O.N.E.Z.- Long Hard Times To Come www.123savemp3.net
  11. Gloria Estefan – Hotel Nacional
  12. Havana Brown – Warrior
  13. Havana Brown – We Run The Night (Congorock Remix)
  14. Havana Brown – We Run The Night (Explicit) ft. Pitbull
  15. Daft Punk – Give Life Back to Music [Video Lyrics]
  16. Dash Berlin feat Emma Hewitt – Waiting (Official Music Video)
  17. David Guetta – Titanium ft. Sia
  18. David Guetta Feat Sia – She Wolf (Falling To Pieces)
  19. David Guetta featuring Nicki Minaj – Turn Me On
  20. Dev – booty bounce
  21. DJ Cassidy – Calling All Hearts (Main Edit) ft. Robin Thicke Jessie J
  22. DJ Cassidy – Make the World Go Round ft. R. Kelly
  23. DJ Cassidy – Suit & Tie (REMIX)
  24. DJ Cassidy Remix – The Jackson 5 – The Love You Save (3:25)
  25. DJ Felli Fel – Boomerang Feat. Akon Pitbull &amp Jermaine Dupri
  26. eddy-wata-the-light-second-tune-extended
  27. Ellie Goulding – Love Me Like You Do
  28. Enrique Iglesias Feat. Sammy Adams – Finally Found You
  29. Erika Jayne – party people
  30. Far East Movement – Like A G6 ft. The Cataracs DEV
  31. Havana Brown – We Run The Night
  32. House Of Pain Jump Around Lyrics In The Description And Mp3 Download
  33. Icona Pop – All Night
  34. Inna – 10 Minutes
  35. Jason Derulo – Want to Want Me
  36. Jay Sean – Down ft. Lil Wayne
  37. Jennifer Lopez feat. Pitbull – Live It Up
  38. Jessie J – Domino
  39. Jessie J Ft. 2 Chainz – Burnin’ Up (Aero Chord Remix)
  40. Justin Bieber – Beauty And A Beat (feat. Nicki Minaj)
  41. Justin Bieber – What Do You Mean
  42. Justin Timberlake – Like I Love You (The Equalizers Remix)
  43. Justin Timberlake – Suit & Tie (12:19)
  44. justin timberlake – summer love (4:06)
  45. Justin Bieber – Where Are U Now Remix
  46. Justin Bieber – Where Are U Now
  47. Justin Timberlake – Cry Me A River
  48. Justin Timberlake – What Goes Around…Comes Around (7:28)
  49. Karmin – Karmin – Brokenhearted – YouTube (61:41)
  50. Karmin – Hello (3:57)
  51. Katy Perry – 3OH!3 ft STARSTRUKK (3:41)
  52. Katy Perry – Birthday (3:35)
  53. Katy Perry – California Gurls (featuring Snoop Dogg) (3:55)
  54. Katy Perry – Firework (3:47)
  55. Cinta Laura – We Can Do iT (3:32)
  56. Cinta Laura – Who`s That Girl (3:41)
  57. CLARIS – NEXUS (DJ AMAYA VS. GROOVEBOT REMIX) (8:23)
  58. Coldplay – A Sky Full Of Stars (4:28)
  59. Katy Perry – The One That Got Away (6:51)
  60. Katy Perry – Waking Up In Vegas (3:19)
  61. Katy Perry – Wide Awake
  62. Ke$ha – Take It Off
  63. Ke$ha – TiK ToK
  64. Kelly Clarkson – Catch My Breath – 1407541802
  65. Kelly Clarkson – Heartbeat Song
  66. Katy Perry – Last Friday Night (71:23)
  67. Katy Perry – Part Of Me (3:32)
  68. Katy Perry – Teenage Dream (3:47)
  69. Lady GaGa – Poker Face (10:50)
  70. Lady Gaga – Telephone (Clean) ft. Beyoncé.wmv (3:40)
  71. Lady Gaga – The Edge Of Glory (5:20)
  72. Like A G6 (Disco Fries Remix vs Video Dj Crush) – Far East Movement (5:34)
  73. Like A G6 Remix by 50 Cent ft Far East Movement [Download] – 50 Cent Music (3:39)
  74. Limp Bizkit – Jump Aroud (House of Pain Cover) – Family Values 98 (2:44)
  75. LMFAO – Party Rock Anthem (Original Mix) (4:32)
  76. Kelly Clarkson – People Like Us
  77. Kelly Clarkson – Stronger (What Doesn’t Kill You)
  78. Kesha – Blow
  79. Kevin Lyttle – Turn Me On (Low Tide Remix)
  80. Keys to the VIP Electro Soundtrack
  81. Keys to the VIP Soundtrack Outro Theme -Remix-
  82. Krewella – Live for the Night
  83. Kylie Minogue – Into The Blue (4:08)
  84. Kylie Minogue – Skirt (3:30)
  85. Lady Gaga – Alejandro (3:58)
  86. Lady Gaga – Bad Romance (5:07)
  87. Lady Gaga – Marry the Night (4:24)
  88. LMFAO – Party Rocking – Britney Spears (6:20)
  89. LMFAO – Sexy and I know it ( Lyrics ) (3:22)
  90. Los Del Rio- Macarena remix by The Bayside Boys 1995 (5:03)
  91. Madonna feat. Nicki Minaj – Bitch I’m Madonna (Explicit) (3:48)
  92. Major Lazer – Lean On (feat. MØ & DJ Snake) (2:56)
  93. Major Lazer ft Nyla – Light It Up (3:18)
  94. Maroon 5 – Daylight (Amarolas Remix) (5:26)
  95. Justin Timberlake – Like I Love You www.freemp3.site
  96. Justin Timberlake – mirrors
  97. Justin Timberlake – Rock Your Body (4:27)
  98. Justin Timberlake – Sexy Back (15:48)
  99. Maroon 5 – Daylight (3:44)
  100. Ne-Yo feat. Pittbull – Give me everything (4:00)
Baca Juga :

  • Lagu India Terbaik

Silahkan istirahat sebentar untuk membaca daftar lagu EDM terbaik atau lagu EDM terbaru di beachkidzprinting.com, pasalnya masih banyak list lagu clubbing yang ada. Jika sudah masih penasaran dengan daftar lagu EDM terbaik atau lagu clubbing berbaru versi beachkidzprinting.com, silahkan lanjutkan kembali untuk melihat daftar lagu EDM terbaik yang selanjutnya.

  1. Ne-Yo – Let Me Love You (4:14)
  2. Nick Carter – I’m Taking Off (Roma Pafos Remix) (5:01)
  3. Nick Carter – Just one kiss (3:31)
  4. Maroon 5 – Moves Like Jagger (3:21)
  5. Maroon 5 – One More Night (3:39)
  6. Major Lazer x DJ Snake feat. Mo – Lean On (2:56)
  7. Mark Ronson – Ooh Wee (Remix) (3:29)
  8. Maroon 5 – Animals (3:51)
  9. Maroon 5 – Payphone (3:51)
  10. Justin Timberlake Ft. T.I. – My Love (4:38)
  11. Justin Timberlake – not a bad thing
  12. Maroon 5 – Sugar (3:55)
  13. Meghan Trainor – All About That Bass (3:10)
  14. Meghan Trainor – Lips Are Movin (3:02)
  15. Miley Cyrus – We Can’t Stop (3:52)
  16. Neil Pierce – Get Out Of My Head (2:00)
  17. Nelly Furtado – I’m Like A Bird (4:05)
  18. Neon Hitch – F**k U Betta (3:23)
  19. Neon Hitch – Gold (feat. Tyga) (3:52)
  20. Ne-Yo – Because of you (3:43)
  21. Nick Carter – Love Can’t Wait (3:46)
  22. OST Despicable me 2 – David Guetta – Where Them Girl At (3:34)
  23. OST Despicable Me 2 – Mungo Jerry – In The Summertime (3:33)
  24. OST Home – Rihanna – Dance In the Dark (3:43)
  25. OST Hotel Transylvania (2012) – Selena GomeZ – The Zing (3:15)
  26. OST LEGO – Everything is Awesome (High pich)
  27. Pink – Raise your Glass (3:52)
  28. Ne-Yo – One In A Million (4:01)
  29. Ne-Yo – So Sick (3:28)
  30. Ne-Yo and Pitbull – Time of Our Lives) (3:49)
  31. Nick Carter – Burning up (3:38)
  32. Nick Carter – California (2:59)
  33. Nick Carter – Get Over Me (feat. Avril Lavigne) (3:29)
  34. Pitbull – I Know You Want Me (3:02)
  35. Pitbull – Timber featuring Kesha
  36. Carly Rae Jepsen – Call Me Maybe.(AGRMusic) (3:12)
  37. Cher – Woman’s World (3:41)
  38. Chris Brown – Forever (4:37)
  39. Chris Brown – Yeah 3x (4:16)
  40. Nick Carter – Not The Other Guy (2:58)
  41. Nick Carter & Jordan Knight – One More Time (3:31)
  42. Nick Jonas – Jealous (3:42)
  43. Nicki Minaj – Pound The Alarm (10:08)
  44. Nicki Minaj – Super Bass (Feat. Ester Dean) Lyrics Video (13:30)
  45. OMI – Cheerleader (2:54)
  46. OST Despicable Me – Pharrell Williams – Happy Gru (0:37)
  47. OST Despicable Me – Pharrell Williams – Prettiest Girls (3:20)
  48. Christina Aguilera – Let There Be Love (3:21)
  49. Christina Aguilera – Your Body (4:00)
  50. OST LEGO – Everything is Awesome (Slow Acoustic)
  51. OST LEGO – Everything is Awesome
  52. OST Shaun The Sheep – Feels Like Summer
  53. OST Sponge Out of Water – N.E.R.D – Squeeze Me
  54. OST The Peanuts Movie (2015) start (2:40)
  55. Owl City – Good Time (DJ Reidiculous Remix) (5:05)
  56. O-Zone – Dragostea Din Tei (4:29)
  57. DJ Meg – Party animal (3:14)
  58. Paul Morrell – Give Me Love (3:44)
  59. Pharrell Williams – Happy (3:52)
  60. Pink – Get The Party Started With Lyrics (3:14)
  61. OST Sponge Out of Water (2015) crab song
  62. OST Sponge Out of Water (2015) patrick song (4:14)
  63. OST The Croods – Owl City ft Yuna – Shine Your Way (3:27)
  64. OST The Peanuts Movie – Meghan Trainor – Better When I’m Dancin (2:56)
  65. OST The Peanuts Movie – Owl City – Dreams Don’t Turn to Dust (3:44)
  66. OST Shaun The Sheep Movie (2015) – Rap
  67. OST Shaun The Sheep Movie (2015) – tweet
  68. OST The Peanuts Movie (2015) end (3:41)
  69. Chuckie ft Gregor Salto — What Happens In Vegas (3:43)
  70. Cinta Laura – Boomerang (3:13)
  71. Taylor Swift – The Lucky One (4:00)
  72. Taylor Swift – Shake It Off (4:01)
  73. Taylor Swift – Style (3:51)
  74. The Trammps – Disco Inferno (6:27)
  75. The Wanted – I Found You (3:37)
  76. Usher – I Don’t Mind (feat. Troy Ave & Juicy J) (Remix)
  77. Usher – DJ Got Us Fallin In Love ft. Pitbull (3:46)
  78. Usher – Scream (11:37)
  79. Pitbull And NeYo – Time Of Our Lives
  80. Pitbull featuring Chris Brown – International Love
  81. Prince 1999 (Scott Wozniak Classic Bootleg Remix)
  82. PSY – GANGNAM STYLE
  83. Rachel Platten – Fight Song
  84. Rihanna – Right Now featuring David Guetta
  85. Rihanna – Where Have You Been
  86. Rihanna – who’s that chick
  87. Rihanna – We Found Love (feat. Calvin Harris) (3:35)
  88. Rita Ora – I Will Never Let You Down (3:23)
  89. R. City – Locked Away (feat. Adam Levine) (3:47)
  90. Selena Gomez – Slow Down (3:29)
  91. Sigur Ros – Hoppipolla (4:30)
  92. Skrillex – Bangarang (Feat. Sirah) (3:35)
  93. Skrillex – Breaking A Sweat (5:01)
  94. Skrillex & Diplo – Where Are U Now (feat. Justin Bieber) (4:10)
  95. Bruno Mars – Just The Way You Are (Remix) ft. Lupe Fiasco (3:58)
  96. Skrillex & Damian – Make It Bun Dem (3:33)
  97. Skrillex Remix – Benny Benassi ft. Gary Go – Cinema (5:08)
  98. Skrillex Remix – Levels by Avicii (4:41)
  99. Sophie Ellis-Bextor – Murder On The Dancefloor (3:52)
  100. Taio Cruz – Dynamite (4:16)
Masih penasaran dengan lagu EDM terbaik atau lagu EDM terbaru yang selanjutnya? Lanjutkan!!!
  1. Taylor Swift – Bad Blood ft. Kendrick Lamar (4:04)
  2. Taylor Swift – Blank Space (3:51)
  3. Afrojack Feat. Chris Brown – As Your Friend (3:54)
  4. Ailee – I’ll Show You (3:52)
  5. Akon – Love Handles (Prod. By David Guetta & Afrojack)  (3:55)
  6. Alesso – Heroes (we could be) ft. Tove Lo (4:54)
  7. Andy Grammer – Honey, I’m Good. (3:19)
  8. Daft Punk & Avicii – Derezzed (So Amazing Mix) [From ‘TRON Legacy’] (5:07)
  9. Avicii – Hey Brother (4:15)
  10. Avicii Vs Nicky Romero – I Could Be the One (Nicktim) (3:12)
  11. Avicii – Wake Me Up (5:01)
  12. Basshunter – Saturday (Ultra Music) (3:05)
  13. Bastille – Pompeii (3:34)
  14. Black Eyed Peas – I Gotta Feeling (4:51)
  15. Black Eyed Peas – The Time (Dirty Bit) (5:12)
  16. Britney Spears – Circus (3:33)
  17. Skrillex – First Of The Year (4:51)
  18. Skrillex – Kill Everybody (Original Mix) (4:58)
  19. Avicii – Levels (3:18)
  20. Avicii – Waiting for Love (3:48)
  21. Skrillex – Rock n Roll (Will Take You to the Mountain) (4:33)
  22. Zedd Feat Hayley Williams – Stay The Night (3:37)
  23. Zedd ft Matthew Koma – Spectrum (6:02)
  24. Skrillex – Scary Monsters and Nice Sprites (4:03)
  25. Skrillex – Summit ft. Ellie Goulding (6:14)
  26. Britney Spears – I Wanna Go (4:33)
  27. Britney Spears – Till The World Ends (3:57)
  28. Bruno Mars – Grenade (House remix H &amp N Musicstyls) (3:18)
  29. Bruno Mars – Treasure (2:58)
  30. Calvin Harris – Feel So Close (4:06)
  31. Calvin Harris – I Need Your Love (feat. Ellie Goulding) (3:54)
  32. Calvin Harris – Sweet Nothing (feat. Florence Welch) (3:25)
  33. Talking is Hard – Shut Up and Dance (3:18)
  34. Wiz Khalifa featuring Charlie Puth – See You Again (3:57)
  35. Years Years King (3:35)
  36. Zedd – Clarity (feat. Foxes) (4:26)

Daftar lagu EDM terbaik di atas akan terus di update jika ada lagu EDM terbaru yang lainnya yang tentu saja enak di dengarkan. Jadi jangan lupa untuk bookmark halaman tentang lagu EDM terbaik versi beachkidzprinting.com ini. Akan tetapi jika anda mempunyai referensi lagu EDM terbaik lainnya, anda bisa memberikan referensi lagu EDM terbaik versi anda di kolom komentar yang ada di bawah artikel lagu EDM terbaik ini.

Read More